Tuesday, 16 October 2018

Niko Nixson Situmorang Nyatakan Siap Bertarung Sehat di Pileg 2019


Niko Nixson Situmorang SH.,MH.

Dinamika Kepri, Batam - Setelah dua kali pernah ikut melakukan pencalegkan di Pileg DPRD Batam, pengacara kondang Batam Niko Nixson Situmorang SH.,MH kini kembali maju bertarung di kancah perpolitikan di Pemilu 2019 untuk memperebutkan kursi di legislatif DPRD Kota Batam.

Pria kelahiran Sumatra Utara (Sumut) dengan ciri khas rambut gondrong yang mahir dalam membela kasus hukum klienya itu, maju bertarung dengan mengendarai partai politik berbendera parta PDI Perjuangan, di Daerah Pemilihan (Dapil) 6 Kecamatan Belakang Padang dan Sekupang, dengan nomor urut dua.

Kata dia, untuk di tahun 2019 ini, ia sudah siap bertarung di kancah perpolitikan di kota Batam.


"Untuk pemilihan legislatif nanti, tentunya saya sudah siap bertarung secara sehat, artinya dengan tujuan untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat dari Dapil yang di amanahkan oleh Partai kepada saya," ujar Niko.

Lebih lanjut kata dia, katanya dengan pengalaman yang sudah matang di kancah politik dan bidang hukum, ia sangat optimis didukung oleh masyarakat yang ada di dapilnya, terlebih dari masyarakat Sumatra Utara, Sehingga pertarungan di pemilihan legislatif nanti, harapnya dukungan itu terus mengalir padanya.

Adapun visi misinya, jika terpilih ia akan memperjuangkan masalah pendidikan dan ketenagakerjaan.

"Jika saya dipercaya masyarakat duduk di DPRD Kota Batam, prioritas utama saya adalah memperjuangkan pendidikan dan ketenagakerjaan, artinya bagaimana supaya kehidupan para tenaga kerja dapat lebih baik ke depannya," ujarnya.

Kata dia lagi, dengan visi misinya tersebut, dirinya optimis terpilih mengemban amanat itu.

"Saya sangat optimis dan bisa dipercaya oleh masyarakat yang ada di dapil saya untuk duduk di DPRD Kota Batam, sehingga suara aspirasi yang ada di Dapil saya, bisa diwakilkan" tutupnya.

Pantuan media ini, pria yang selalu berpakaian rapi necis ini, sebelumnya sudah dua kali ikut dalam pencalegkan DPRD di Batam.

Pada tahun 2009, ia maju dari Partai PPRN dan di tahun 2014 maju dari Partai Hanura.(Ag)