Wednesday, 10 October 2018

Kejari Batam Gelar Lepas Sambut Kajari di Golden Prawn


Mantan Kajari Batam, Roch Adi Wibowo, SH.,MH bersama istri saat memberikan kata sambutan.

Dinamika Kepri, Batam - Seluruh jajaran staf, pegawai dan Jaksa, Kejaksaan Negeri (Kejari) Batam berkumpul di Balroom Golden Prawn, Bengkong Laut, Batam, Rabu (10/10) malam.

Kehadiran seluruh jajaran Kejari Batam di Golden Prawn yakni menghadiri kegiatan dalam rangka acara lepas sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) dari Roch Adi Wibowo, SH.,MH ke Dedie Tri Hariyadi, SH.,MH.

Dalam kata sambutannya, Roch Adi Wibowo mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Kejari Batam yang telah membantunya dalam melaksanakan selama tugas 1 tahun 7 bulan di Kota Batam.

Kajari Batam, Dedie Tri Hariyadi, SH.,MH bersama istri saat memberikan kata sambutan.
Selain itu, Roch Adi juga memberikan apresiasi kepada jaksa. Kata dia jaksa-jaksa fungsional di Kejari Batam adalah sosok yang tangguh-tangguh.

Kepada Dedie, Roch Adi yang mendapatkan promosi jabatan baru sebagai Kepala Sub Direktorat Laporan dan Pengaduan Masyarakat pada Direktorat Penyidikan Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Agung itu, juga menyampaikan kalau saat ini, Kejari Batam kekurangan jaksa fungsional.

Suasana acara pisah sambut Kajari Batam, di Balroom Golden Prawn, Bengkong Laut, Batam.
Kata dia, sebelumnya ada 6 orang jaksa fungsional yang pindah, namun sampai saat ini belum ada penggantinya.

Tak hanya itu, Roch Adi mengatakan, Kasi-kasi di Kejari Batam semuanya mahir di bidang-bidangnya masing-masing.

Selain itu, Kajari Batam yang baru, Dedie Tri Hariyadi dalam kata sambutannya mengatakan, dalam mengemban tugasnya akan menjaga yang sudah dirintis oleh Kajari sebelumnya.(Ag)