Friday, 26 October 2018

Jalin Silaturahmi, Kepala Ombudsman RI Wilayah Kepri Kunjungi Kantor DPC AJO Indonesia


Usai pertemuan, Ketua, pengurus DPC AJO Indonesia Kabupaten Natuna dan Kepala Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Kepri Lagat Parroha Patar Siadari, melakulan foto bersama, Jumat (26/10).

Dinamika Kepri, Natuna - Kepala Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Lagat Parroha Patar Siadari, berkunjung ke Kantor Aliansi Jurnalistik Online (AJO) Indonesia Kabupaten Natuna, Jumat (26/10).

Kedatangan pria paruh baya itu disambut baik oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC)  AJO Indonesia Kabupaten Natuna, Roy Parlin Sianipar beserta sekretarisnya Ariski dan beberapa anggota lainya.

"Kunjungan Ombudsman RI Provinsi Kepulauan Riau ini, guna mempererat tali silaturahmi dengan insan Pers. Di berbagai daerah, saya selalu dekat dengan media massa," kata Lagat.

Ketua Ombudsman RI Kepri, dengan lugas ia juga berbicarakan soal tugas dan fungsinya terhadap masyarakat.

Ia menghimbau agar masyarakat tidak sungkan untuk melaporkan segala bentuk pelanggaran yang dilakukan oleh Kementrian, Lembaga, Dinas dan instansi, terutama bidang pelayanan publik.

Selain itu, kunjungannya ke wilayah Natuna, juga ingin menindaklanjuti laporan terkait pembangunan sekolah, masalah vaksin Rubela dan masalah suplai minyak di daerah Kecamatan Midai, serta masalah jalan di daerah Kecamatan Pulau Tiga dan  pembangunan Pelabuhan Roro (Penagi).

Lagat juga menyinggung masalah melambungnya harga tiket di Kabupaten Natuna.

Ia menilai, harga tiket di Kabupaten Natuna, terlalu mahal, sementara jarak tempuhnya tidak terlalu jauh.

"Kami akan lakukan pemeriksaan, karena kami menduga ada maladministrasi," ucap Kepala Ombudsman Kepri itu tegas.

"Secepatnya keluhan masyarakat ini akan kami tanggapi," tutupnya.(Ril)