Monday, 10 September 2018

Soal BP Batam akan Bangun Videotron, Sanzani Enggan Komentar


Videotron milik swasta di Simpang Sei Panas, Batam.
Dinamika Kepri, Batam - Dalam waktu dekat ini BP Batam akan segera membangun videotron di beberapa titik di Kota Batam, Senin (10/9).

Namun tidak tahu di mana saja titik pembangunannya, pasalnya ketika dikonfirmasi awak media ini berkali-kali ke humas BP Batam, Kasi Publikasi BP Batam, Sanzani beralasan belum dapat menjawabnya alias bungkam.

"Maaf, saya belum bisa komen ya!," jawab Sanzani singkat melalui selularnya pada tanggal 7 September 2018 lalu ke awak media ini.

Pada tanggal 7 Agustus 2018 yang lalu seperti yang tertera di situs LPSE BP Batam, proyek pengadaan dan pemasangan videotron telah selesai ditenderkan (lelang telah selesai=red) dengan penawaran Harga Penilian Sendiri (HPS) senilai Rp 3,34 miliar.

Lelang ini dimenangkan oleh PT.Media Telematika Jaya beralamat kantor di Rukan Multiguna Kemayoran Blok 2P JL. Rajawali Selatan Raya C5 No. 2 Kelurahan Pademangan Timur, Pademangan, Jakarta Utara.

Lelang sudah selesai, namun pada tanggal 10 September 2018 ketika dicek awak media ini di LPSE BP Batam, nilai HPS telah berubah menjadi Rp 3,3 miliar.

Terkait hal itu, ketika awak media ini kembali menghubungi melalui ponselnya, Sanzani tidak mau lagi meresponnya.

Pantuan media ini di Batam, terlihat sudah begitu banyak videotron milik swasta terpampang di setiap persimpangan jalan.

Artinya dengan adanya penambahan videotron milik BP Batam nantinya, akan membuat semak pemandangan kota. Selain itu akan menjadi persaingan sengit bagi pengusaha videotron swasta.(Ag)