Tuesday, 11 September 2018

Polda Kepri Gelar Upacara Puncak Peringatan Hari Olahraga Nasional


Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto, Sik.
Dinamika Kepri, Batam - Kapolda Kepri Inspektur Jenderal Polisi Andap Budhi Revianto, Sik, memimpin upacara Peringatan Hari Olahraga Nasional ke-35 dilaksanakan di Lapangan Upacara Polda Kepri, Senin (10/9) pagi.

Upacara ini juga dihadiri oleh Wakapolda Kepri, Para pejabat utama Polda Kepri, para perwira, bintara dan Pegawai Negeri Sipil Polda Kepri.

Pada upacara ini, Kapolda Kepri membacakan kata sambutan dari Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia Imam Nahrawi.

Imam Nahrawi berpesan, untuk mencapai prestasi tentu tidak muncul tiba-tiba. Prestasi lahir karena dipersiapkan secara matang dan sistematik serta dukungan semua pihak disertai doa dari seluruh masyarakat Indonesia.

Lanjut Kapolda membacakan, tahun ini indonesia semakin kuatkan olahraga rekreasi dan olahraga pendidikan sebagai fondasi menuju pembangunan olahraga yang lebih utuh termasuk di dalamnya membangun prestasi, “Karena tidak akan ada prestasi kalau tidak ada partisipasi”.

"Selamat memperingati Hari Olahraga Nasional ke-35, semoga kedepan semua warga Negara Indonesia tanpa kecuali untuk mencintai olahraga dan mamposisikan olahraga sebagai gaya hidup. Dan melalui peringatan HAORNAS kita kuatkan lagi olahraga prestasi untuk menuju pentas yang lebih besar yakni di Olympiade nantinya," tutup Imam Nahrawi kata dalam sambutannya.(Ril)