Monday, 10 September 2018

Nabrak Mobil Truck dari Belakang, Driver Gojek Luka parah


Kondisi Sofian usai kecelakaan, kedua kakinya mengalami luka parah.

Dinamika Kepri, Batam - Sofian driver ojek online Gojek di Batam mengalami kecelakaan lalu lintas, Senin (10/9) dini sekitar pukul 00:15 Wib.

Ia ditemukan warga terlentang di tengah jalan raya, 300 meter sebelum jembatan penyeberangan Tiban Kampung arah ke Sekupang.

Kata korban,  ia baru saja menghantam mobil truck lobo pengangkut alat berat yang ada di depannya yang saat itu searah dengannya menuju arah ke Sekupang.

"Aku tak lihat, karena mobil truck itu tidak ada lampu di bagian belakangnya," kata korban.

Beruntung nyawa korban selamat, namun kedua kakinya tidak bisa gerakan untuk melangkah.

Mobil truck lobo BP 9540 DA.
Begitu juga dengan sepeda motornya, juga tampak ringsek parah pada bagian depan.

Sekitar 20 menit dari kejadian itu, tampa ada kehadiran polisi, oleh keluarganya, korban langsung dilarikan ke RSBP Sekupang untuk mendapatkan peratwan.

Tak sampai di situ, mobil yang disebut-sebut korban juga dikejar warga, dan berhasil menghentikannya di bawah jembatan penyebarangan Tiban Kampung.

Ketika ditemui, kepada pihak keluarga korban, Adi Prayogo supir mobil truck lobo BP 9540 DA itu mengatakan, pihak akan bertanggung jawab atas kejadian itu.

"Kami akan bertanggung jawab, makanya saya berhenti," ucap Adi Prayogo yang mengaku bekerja di PT. PKT Bukit senyum itu, sembari memberikan SIM nya dan STNK mobil truck yang dibaeanya ke pihak keluarga korban sebagai jaminan sementara.

Kepada awak media ini, Adi Prayogo juga membenarkan bahwa lampu bagian belakang mobil truck yang dibawanya saat itu memang tidak menyala. Tak hanya itu, saat mengangkut muatannya yang cukup besar dan tonase berat, ia juga tidak memakai jasa pengawalan polisi.

"Ya lampu belakang memang mati, tapi ini sudah diperbaki, sudah nyala. Kalau untuk pengawalan memang tidak ada," kata Adi.

Sedangkan untuk tujuan muatan mobil yang dibawanya itu kata dia, akan diturunkan di Tiban 3 Sekupang.

"Kalau tujuan alat ini ke Belakang SPBU lama Tiban tiga. Alat ini akan diturunkan di sana," tutupnya.(Ag)