Monday, 3 September 2018

Di Paripurna Rudi Walikota Batam: APBD Tahun 2018 Defisit


Paripurna ke I masa persidangan I tahun sidang 2018 di ruang rapat Paripurna, Senin (3/9).
Dinamika Kepri, Batam - DPRD Kota Batam Pemerintah Kota Batam gelar rapat Paripurna ke I masa persidangan I tahun sidang 2018 di ruang rapat Paripurna, Senin (3/9).

Dua pimpinan Pemerintah Kota Batam, Walikota Batam, H. M. Rudi dan Wakil Walikota Batam, Amsakar Hadir dalam rapat paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto, Wakil Ketua DPRD Kota Batam, Iman setiawan dan Helmy Hemilton serta dihadiri anggota Dewan.

Rapat Paripurna ke I Dewan perwakilan Daerah Rakyat Kota Batam masa persidangan I tahun sidang 2018 tentang, Penyampaian rancangan KUA/PPAS perubahan APBD Kota Batam tahun anggaran 2018 oleh Walikota Batam, Penyampaian rancangan KUA/PPAS APBD kota Batam tahun anggaran 2019 oleh Walikota Batam dan Penyampaian dan penjelasan Walikota Batam atas Ranperda usaha peternakan dan pelayanan kesehatan hewan.

Dalam sambutan Walikota Batam, H. M. Rudi menyampaikan, KUA/PPAS tahun Anggaran 2018 dan KUA/PPAS 2019 harus segera dibahas bersama antara Pemerintahan Pemko Batam dengan DPRD. Sehingga berjalannya roda pemerintahan sesuai undang-undang yang di amanatkan Negara.

Kemudian, lanjutnya, perlunya KUA/PPAS ini segera dibahas agar permasalahan yang ada seperti banjir dan pasilitas umum yang di butuhkan oleh masyarakat, bisa di realisasikan.

Selain itu, Rudi juga menyampaikan, bahwa APBD Kota Batam tahun ini "Defisit" sebesar Rp 268 miliar. "APBD Kota Batam tahun 2018 defisit sebesar Rp 268 milliar," kata Rudi dalam sambutanya.

Usai pembacaan KUA/PPAS tahun 2018 dan KUA/PPAS 2019 Walikota Batam dan Wakil Walikota Batam menyerahkan secara simbolis nota KUA/PPAS, yang diterima oleh pimpinan DPRD Kota Batam untuk segera di bahas bersama.(Al/Ag).