Saturday, 11 August 2018

Soal Dorkas Ditahan Polisi, Wawan Koswara: Saya Belum Mengetahuinya


Sekretaris DPC Gerindra Kota Batam, Wawan Koswara. 

Dinamika Kepri, Batam - Menanggapi terkait adanya penahanan salah seorang Bacaleg nomor 3 Dapil 1 Batam dari partai Gerindra yang saat ini ditahan di sel jeruji Polresta Barelang, Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Batam, Wawan Koswara mengatakan, belum mengetahuinya.

"Saya belum mengetahuinya, namun jika ia terbukti bersalah, secara pribadi ia harus mempertanggungjawabkannya. Sedangkan dari Partai sendiri, kami belum dapat memutuskannya seperti apa langkah selanjutnya karena kami belum bertemu dengannya, dan juga belum mengetahui seperti apa permasalahannya. Sementara ini, mungkin itu saja," kata Wawan melalui selularnya ketika awak media ini meminta tanggapanya, Sabtu (11/9) sore.

" Saya belum mengetahui karena baru saja tiba dari Jakarta," lanjutnya.

Baca juga: Diduga Menipu Uang Ratusan Juta, Dorkas Lami Nori Bacaleg Batam dari Partai Gerindra Masuk Bui

Kemarin, Jumat (10/8), Bacaleg nomor 3 Dapil 1 Batam dari partai Gerindra, Dorkas Lami Nori ditangkap polisi dari Unit III Polresta Barelang karena sebelumnya tidak memenuhi panggilan.

Penangkapan itu dilakukan polisi terkait dugaan penipuan dan penggelapan sejumlah ratusan juta rupiah terhadap korban bernama Dr.Hartono.

Penangkapan Dorkas Lami Nori dilakukan polisi berdasar laporan Nomor TBL/121/XI/2014/SPKT-Kepri.(Ag)