Saturday, 11 August 2018

Diduga Menipu Uang Ratusan Juta, Dorkas Lami Nori Bacaleg Batam dari Partai Gerindra Masuk Bui


Dorkas Lomi Nori saat mengikuti RDP soal lahan di DPRD Batam beberapa waktu lalu.

Dinamika Kepri, Batam - Dorkas Lomi Nori, Advokad sekaligus Bacaleg Dapil Batam nomor 3 dari Partai Gerindra, kemarin Jumat (10/8) ditangkap polisi dari Unit III Polresta Barelang.

Penangkapan Ketua LP- KPK Batam itu diduga terkait kasus penipuan terhadap salah seorang berinisial HR bernilai ratusan juta rupiah.

Pantauan media di sel Mapolresta Barelang, terlihat Dorkas Lomi Nori tengah dibesuk oleh rekan-rekan seprofesinya.

"Benar, Dorkas sudah kami tahan. Ia ditahan dalam kadus dugaan penipuan," kata salah seorang penyidik yang namanya enggan dipublikasikan, saat di Polresta Barelang, Sabtu (11/08) siang.

Baca juga: Soal Dorkas Ditahan Polisi, Wawan Koswara: Saya Belum Mengetahuinya

Sementara itu, Wakasat Polresta Barelang yang ditemui awak media di unit V membenarkan, namun enggan berkomentar banyak tekait ditahannya Advokad tersebut.

“Oh ya, tetapi bagusnya tanyakan langsung dengan Kasatreskrim," ujarnya singkat.

Saat dikonfirmasi melalui sambungan via seluluarnya, sampai berita diunggah pada pukul 14:42 Wib, awak media belum berhasil mendapatkan jawaban dari Kasatreskrim Polresta Barelang, Kompol Andri Kurniawan.

Begitu juga dengan Nyanyang Haris Pratamura, Pengurus Partai Gerindra Kota Batam, belum bisa menjawab apa tanggapannya soal itu, karena saat dikonfirmasi awak media ini, posisinya masih berada di dalam pesawat.(Ag)