Tuesday, 24 July 2018

Mantan Kasi Datun Kejari Batam Hendarsyah Pindah Tugas ke Kejati Pekanbaru


Hendarsyah Yusuf Permana, SH.,MH bersama istri saat memberikan kata sambutan di acara Sertijab.

Dinamika Kepri, Batam - Mantan Kasi Datun Kejari Batam, Hendarsyah Yusuf Permana, SH.,MH yang sudah 2 tahun 4 bulan mengabdi di Kejari Batam, pindah tugas ke Kejati Pekanbaru, Riau.

Acara Serah Terima Jabatan (Setijap) pindah tugas dengan penggantinya Elan, SH ini, dilakukan di ruang Sasana Soeprapto lantai III, Gedung Kejari Batam, Selasa (24/7) sore.

Di Kejati Pekanbaru, Hendarsyah Yusuf Permana ditugaskan menjabat sebagai Kasi Teroris.

Dalam kata sambutannya, Hendarsyah mengatakan ucapannya, dengan mengucapakan banyak terima kasih seluruh jajaran Kejari Batam, terlebih kepada Kajari Batam, R.Adi Wibowo, SH.,MH.

Bersama para istri, Hendarsyah dan Kajari Batam R.Adi Wibowo melakukan foto bersama saat prosesi Sertijab berlangsung.

Begitu juga dengan Elan, SH yang sudah resmi menjabat Kasi Datun di Kejari Batam, dalam kata sambutannya ia mengatakan, akan berkoordinasi dengan Kasi Teroris itu jika menemukan kesulitan dalam melanjutkan tugas yang ditinggalkan Hendarsyah.

"Yang pasti saya akan tetap berkoordinasi," kata Elan dalam sambutannya.

Selain itu, dalam kata sambutannya, Kejari Batam R.Adi Wibowo juga meminta agar Kasi Datun yang baru bisa dengan cepat menyesuaikan diri dilingkungan Kejari Batam.

Tidak ketinggalan, Kasi Pidum Kejari Batam, Filpan Fajar Dermawan, SH dalam kata sambutannya juga memberikan motivasi kepada mantan Kasi Datun itu.

"Tetap semangat, tidak ingat, kalau kami datang ke Kejati Pekanbaru, jangan lari-lari," kata Filpan berseloroh dengan disambut tawa oleh para undangan.

Pantauan media ini di tempat acara Sertijab ini, acara diakhiri dengan acara hiburan dengan menyuguhkan lagu-lagu.(Ag)