Tuesday, 3 July 2018

Li Khai: Semua Baliho sudah Diturunkan akan Diganti Bahasa Indonesia


Anggota DPRD Batam, Li Khai, SH.

Dinamika Kepri, Batam - Baliho Li Khai anggota DPRD Batam yang memakai huruf tulisan aksara mandarin yang sempat viral di Kota Batam, akhirnya diturunkan.

Baliho itu katanya akan diganti dengan spanduk yang baru bergambar latar yang sama dan mengganti tulisan aksara mandarin dengan tulisan bahasa indonesia.

"Semua baliho sudah diturunkan dan akan diganti baliho baru dengan tulisan bahasa indonesia," kata Li Khai saat melakukan konferensi pers, di rumah makan Pondok Rasa, Batam Center, Selasa (3/7) siang.

Baca jugaSoal Baliho, Li Khai: Saya Minta Maaf karena Lupa Membuat Artinya

Komisi I DPRD Batam dari Fraksi Nasdem itu kembali memastikan, bahwa tulisan mandirin itu tidak ada tujuan maksud lain apalagi seperti apa yang diasumsikan para warganet.

"Tidak ada maksud lain apalagi ingin bermaksud jahat seperti asumsi atau pendapat para pengguna media sosial. Itu tidak benar. Namun dalam hal ini, saya tetap mengakui kesalahan saya karena tidak memberikan arti pada tulisan mandarin tersebut. Atas khilafan itu, saya meminta maaf. Ini akan menjadi pembelajaran yang berharga bagi saya, agar tidak terulang di kemudian hari," ucap yang terkenal dengan sosok tegas itu.(Ag)