Wednesday, 25 July 2018

Jalasenastri Korcab IV DJA I Gelar Lomba Senam Tobelo Kreasi dan Menghias Cake

 

Danlantamal IV Tanjungpinang, Laksamana Pertama TNI R. Eko Suyatno dan Ketua Korcab IV DJA I Ny. Irmelda R. Eko Suyatno, tengah melakukan penilaian hasil menghias Cake dari peserta lomba.

Dinamika Kepri, Tanjungpinang - Kordinator Cabang (Korcab) IV Daerah Jalasenastri Armada I (DJA I), menggelar lomba Senam Tobelo Kreasi dan Menghias Cake (kue tar=red), di lapangan parkir Mako Lantamal IV Jl. Yos Sudarso No.1 Batu Hitam Tanjungpinang, Selasa (24/7).

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Jalasenastri ke-72 tahun 2018 yang diperingati setiap tahun tepatnya pada tanggal 27 Agustus 2018.

Ketua Korcab IV DJA I Ny. Irmelda R. Eko Suyatno pada kesempatan tersebut mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan itu bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi sekaligus sebagai sarana untuk memperkokoh rasa kekeluargaan serta kebersamaan keluarga besar Jalasenastri korcab IV.

Danlantamal IV Tanjungpinang, Laksamana Pertama TNI R. Eko Suyatno bersama Ketua Korcab IV DJA I Ny. Irmelda R. Eko Suyatno, melakukan foto bersama dengan para peserta lomba menghias cake.

"Kegiatan ini tentunya, selain memperkokoh rasa kekeluargaan, melalui kegiatan olah raga Senam Tobelo ini dapat meningkatkan kebugaran dan kesehatan, sekaligus meningkatkan prestasi masing-masing individu serta organisasi, juga untuk turut memasyarakatkan dan melestarikan budaya kedaerahan Goyang Tobelo yang berasal dari daerah Maluku," ujar Ketua Korcab IV DJA I, Ny. Irmelda R. Eko Suyatno.

Tak ketinggalan, Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) IV Tanjungpinang, Laksamana Pertama TNI R. Eko Suyatno, selaku pembina Korcab IV DJA I  juga berkesempatan meninjau kegiatan tersebut.

Perlombaan yang sangat meriah itu diikuti gabungan anggota dan pengurus Korcab IV DJA I yang terdiri dari Cabang 1, 2 dan 3 Korcab IV DAJ I, Ranting H cabang 7 gabungan Mabesal (RSAL Dr. Midiyato S.) dan Ranting C cabang I Korcab Pasmar -2 (Yonmarhanlan IV TPI).

Para peserta Senam Tobelo Kreasi.

Dalam perlombaan senam Tobelo Kreasi, Jalasenastri Cabang I Korcab IV,  berhasil meraih juara I, sedangkan juara 2 diraih oleh tim dari Cabang 4 Korcab IV DJA I.

Untuk juara 3 diraih oleh Cabang 2 Korcab IV DJA 1. Juara hapan 1 diraih tim ranting C cabang I Korcab Pasmar-2 dan juara harapan 2 diraih tim Ranting H Cabang 7 gabungan Jalasenastri Mabesal.

Sementara untuk perlombaan menghias cake,  juara I diraih dari tim dari cabang I Korcab IV DJA I, juara 2 diraih tim dari Cabang 4 Korcab IV DJA 1 dan juara 3 diraih oleh Cabang 2 Korcab IV DJA I.

Kegiatan tersebut, juga turut dihadiri oleh para Asisten Danlantamal IV, para Kadis/Kasatker Lantamal IV dan pengurus Korcab IV DJA I. (Ril)