Sunday, 1 July 2018

Ghea Indrawari Indonesian Idol 2018 Malam ini Manggung di Mega Mall


Ghea Indrawari Top 5 Indonesian idol 2018 (tengah) saat melakukan konferensi bersama panitia acara pengenalan produk Honda Vario 150 dan 125 terbaru di lantai III Mega Mall, Batam Center, Batam, Kepri, Minggu (1/7) siang.

Dinamika Kepri, Batam - Penyanyi Ghea Indrawari Top 5 Indonesian idol 2018, hari ini hadir di Batam untuk mengisi acara pengenalan produk Honda Vario 150 dan 125 terbaru kepada masyarakat Batam di Mega Mall, Batam Center, Minggu (1/7/2018).

Pada acara yang dipanitiai PT Capella Dinamik Nusantara  main dealer sepeda motor Honda yang menaungi wilayah Aceh, Riau dan Kepulauan Riau ini, Ghea Indrawari akan tampil pada pukul 19:00 WIB dengan membawa 8 lagu.

"Tampilnya jam 19:00 malam ini. Nantinya saya akan membawakan 8 lagu," kata Ghea saat melakukan Konferensi Pers di lantai III Mega Mall, bersama panitia acara.

Ketika ditanya awak media, apakah benar Glen Indonesian Idol adalah pacarnya, penyanyi berwajah cantik ini, menjawab tidak.

"Glen itu bukan pacar saya. Dia itu sahabat saya, dan saya sudah menganggapnya seperti keluarga," kata Ghea Indrawari memastikan, sembari melemparkan senyum manisnya.

Kehadiran Ghea ini kata panitia acara, karena follower Ghea Indrawari di media sosial lebih banyak dari Batam.

" Iya, kenapa mengundang Ghea pada acara ini, tenyunya karena kami melihat follower dia di media sosial, lebih banyak dari Kepri, khususnya Batam," ucap panitia.

Kehadiran Ghea Indrawari ini juga disambut oleh para fansnya yang ada di Batam, sebab pantuan media ini, para wanita remaja silih berganti mengajaknya untuk berselfie ria. 

Sebelum mengakhiri konferensi pers, pihak panitia acara ini juga mengundang masyarakat Batam untuk hadir menyaksikan aksi panggung Ghea Indrawari malam ini di lantai I Mega Mall, Batam Center.(Ag)