Saturday, 14 July 2018

BP Batam Salurkan Bantuan ke Korban Kebakaran Kampung Belian


Sanzani Kasi Publikasi BP Batam (kiri) menyerahkan bantuan kepada para korban rumah kebakaran Kampung Belian ke Posko bantuan di Parkiran Gedung Kantor Besama, Batam Center, Sabtu (14/7).

Dinamika Kepri, Batam - Badan Pengusahaan (BP) Batam memberikan bantuan kepada korban rumah kebakaran yang terjadi di lokasi Beverly RT.003/RW 028, Kelurahan Belian, Kecamatan Batam Kota waktu pagi pukul 03.00 WIB.

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh melalui Kasi Publikasi Sazani kepada Camat Batam Kota dan Bendahara posko bantuan yang selanjutnya diserahkan kepada warga.

Bantuan beras dan Mie Instan dari BP Batam.
"informasi kami terima bahwa saudara kita terkena musibah, dan Kepala BP Batam saat itu perintah langsung untuk ikut bersimpati terhadap masalah yang menimpa saudara kita di Beverly ini," kata Sazani usai memberikan bantuan di Posko Bantuan pada Sabtu (14/7) sore.

Adapun bantuan yang diserahkan berupa 50 kotak mie instan, 100 kantong beras 5 kg, dan 100 kotak air mineral.

"Kepala BP Batam menyampaikan mewakili segenap keluarga besar BP Batam turut prihatin atas terjadinya musibah ini semoga warga yang mengalami musibah bisa melalui dengan sabar dan tabah," ucap Sazani menirukan pesan Kepala BP Batam Lukita Dinarsyah Tuwo. (Ril)