Saturday, 2 June 2018

Romantika Gelper di Batam, Diminta Tutup 3 Hari Hargai Pertengahan Bulan Puasa Tapi Tetap Buka


Lokasi Gelper Golden Mine Game Zone, Nagoya, Batam. Terlihat gelap namun di dalam bangunan Gelper tetap beroperasi seperti biasanya, Foto diambil pada pukul 22:15 Wib Sabtu (2/6) malam.

Dinamika Kepri, Batam - Kendati sudah dianjurkan tutup selama 3 hari oleh Tim terpadu kota Batam, Gelanggang Permainan (Gelper) di Kota Batam, masih terlihat tetap buka, Sabtu (2/6/2018) malam.

Ada dugaan himbuan tutup selama 3 hari yang dilakukan oleh Tim terpadu dengan mendatangi setiap lokasi Gelper sebelumnya hanya seremonial belaka.

Buktinya kini sudah berjalan 2 hari sejak himbuan dilakukan, namun Gelper masih terlihat buka leluasa. Kesannya seakan tak perduli alias mengangkangi aturan yang sudah dianjurkan oleh pemerintah kota Batam dalam menghargai bulan suci ramadhan.

Dan yang paling parahnya lagi, diduga untuk mengelabui petugas, ada lokasi Gelper yang sengaja mematikan lampunya. Seakan-akan tutup, namun aktifitas permainan ketangkasan di dalam lokasi berjalan seperti biasanya, salah satunya seperti di lokasi Gelper Golden Mine Game Zone, Nagoya, Batam.

Pantuan media ini di lokasi Gelper tersebut, terlihat kendaraan banyak terparkir, tetapi penerangan lampu di depan bangunan Gelper itu padam, dan para pemain terlihat keluar masuk dari dalam bangunan Golden Mine Game Zone.

Terpantau juga, di setiap lokasi Gelper yang buka, terlihat banyak pengunjung mengingat hari ini malam minggu.

Hari biasa bulan puasa, tampaknya bagi pengusaha Gelper di Batam sama saja. Ada kesan anjuran pemerintah kita Batam bagi para pengusaha Gelper, hanya seperti isapan jempol belaka.(Ril)