Sunday, 10 June 2018

RIP, Pimpinan Media Online Samjonews Meninggal Dunia


Suwandro Nenggolan, Foto semasa hidup.

Dinamika Kepri, Batam - RIP (meninggal dunia=red). Turut berduka cita, Suwandro Nenggolan, pemilik/pimpinan redaksi media online samjonews.com telah meninggal dunia, demikian pesan singkat yang masuk ke setiap ponsel wartawan yang ada di Batam.

Wartawan yang mahir dalam investigasi ini, meninggal akibat jatuh di kamar mandi pada hari Minggu 10 Mei 2018 pagi.

"Jatuh di kamar mandi. Almarhum meninggal diperjalanan, karena saat diperiksa dokter, denyut jantungnya sudah berhenti," kata Regar Jaksa, kerabat almarhum.

Almarhum Suwandro Nenggolan saat disemayamkan di rumah duka, Kampung Batak, Tiban Kampung, Sekupang, Minggu (10/6/2018) siang.

Sebelum meninggal, istri almarhum (Boru Pasaribu) juga sempat membawanya ke rumah sakit, namun tidak tertolong lagi karena saat diperjalanan, sudah menghembuskan nafas terakhirnya.

Menurut kerabat keluarga, Almarhum kelahiran 15 Maret 1977 ini akan dikebumikan di TPU Sei Tamiang pada hari Selasa tanggal 12 Mei 2018 mendatang.

Di masa hidupnya, di kalangan para wartawan, almarhum dikenal sangat bersahabat penuh canda.

Tak hanya itu,  di dalam melakukan profesinya sebagai wartawan, almarhum juga dikenal sangat investigatife sehingga ia dijuluki wartawan kontraversi.

Almarhum (Bapak Samuel=red) kepergiannya ini meninggalkan 1 orang istri dan 3 orang anak. Anak yang sulung masih mengenyam pendidikan kelas II di SMU Negeri 4 Batam,  sedangkan anaknya yang bungsu, masih berumur 1,3 tahun.

Pantuan awak media ini di rumah duka di Kampung Batak Tiban Kampung/Lama, Sekupang, Batam, terlihat prosesi acara berjalan dengan penuh deraian air mata.

Terpantau juga, para insan Pers maupun para pimpinan media online di Batam, datang silih berganti melayat kepergian Almarhum ini.(Ag)