Thursday, 7 June 2018

Pelayanan BRI Lambat, Lena: Jaringan Juga Sering Lelet


Teras BRI Tiban Center, Sekupang, Batam.

Dinamika Kepri, Batam - Lebaran Idul Fitri tinggal menghitung hari. Untuk tahun ini, Idul Fitri dalam kalender Masehi jatuh pada hari Jumat tanggal 15 Juni 2018.

Di Batam sendiri, persiapan menjelang lebaran Idul Fitri tampak sudah terlihat dengan banyaknya orang khususnya para kaum ibu yang mendatangi tempat pegadaian, Bank dan toko mas.

Pantuan media ini, salah satu toko mas dan Teras Bank BRI di sekitaran pasar Tiban Center Sekupang, tampak sudah disesaki banyak orang yang ingin menggadaikan perhiasan maupun yang ingin menarik uang dari tabungannya.

Namun mirisnya, kendati antrian di Teras Bank BRI tersebut habis ludes diantri banyak nasabah, yang melayani pencairan nasabah hanya 1 orang, sehingga nasabah yang menunggu jadi kesal.

"Pelayanan BRI ini memang tak ada peningkatan. Dari dulu sampai sekarang, pelayanannya selalu buat kesal. Sudah tahu antrian sebegini banyak, tapi tetap saja 1 orang yang melayani, mengabiskan waktu saja," kata nasabah kesal, Kamis (7/6) pagi saat menunggu antrian.

Tak hanya pelayanan yang super lambat, jaringan Bank BRI juga disebut kerap memgalami lambat proses alias lelet.

" Iya benar, jaringan BRI memang sering lelet. Maklumlah, BRI kan terpencar di seluruh pelosok indonesia. Makanya karena banyaknya itu, membuat jaringannya jadi berat dan lelet," kata Lena petugas di Teras BRI Tiban Center.

Pantuan media ini, sudah 4 hari terakhir ini sejak mulai hari Senin tanggal 4 Juni 2018 lalu, antrian di BRI Sekupang terlihat selalu dipadati nasabahnya.

Walaupun antrian nasabah bank tersebut mengalami peningkatan yang signifikan dijelang lebaran ini, namun pelayanan bank itu terlihat tetap seperti hari-hari biasa, akibatnya banyak nasabah yang mengalami kerugian waktu.(Ag)