Tuesday, 8 May 2018

Rayakan Ulang Tahun, Verza Rider Community Lakukan Bakti Sosial


Dinamika Kepri, Batam - Merayakan hari jadinya yang ke 4 tahun, Verza Rider Community Indonesia Kota Batam atau juga yang sering dikenal dengan sebutan VRCI Batam, melakukan bakti sosial ke Panti Asuhan Al - Aqso Bengkong, Kelurahan Bengkong laut, Batam, Minggu (6/5/2018).

"Ucap syukur kami panjatkan atas usia kami yang ke 4, semoga VRCI Batan semakin solid, kompak, dan rukun dalam persaudaraan dan kekeluargaan." Ucap bro Rendy Kurniawan, selaku ketua pelaksana acara.

Acara Anniversary VRCI ini katanya juga sengaja dilalukan dengan cara sederhana yakni dengan berbagi keceriaan dan kebahagiaan pada sesama guna menyambut bulan suci Ramadhan dengan tema " Satu hati, Satu Rasa Untuk Sesama".

Tak hanya itu, selain bersilahturahmi ke Panti Asuhan di tempat itu disaksikan oleh para pemuka agama, tokoh masyarakat setempat dan para santriwan santriwati Panti tersebut dan juga disaksikan para warga sekitar pihak VRCI juga melakukan potong tumpeng bersama anak yatim sebagai simbol ucap syukur kepada Tuhan yang maha esa.

Tak lupa pula, kepada VRCI. Main Dealer PT Capella Dinamik Nusantara menghaturkan terima kasihnya, maupun kepada pihak yang telah mensupport acara mereka.

"Kami dari Main Dealer PT Capella Dinamik Nusantara wilayah Kepri mengucapkan terimakasih kepada para pendiri VRCI Batam, para sesepuh, para pengurus region, para member dan para calon anggota. Terimakasih atas partisipasi, tenaga dan pikirannya, sehingga acara ini dapat terlaksana dengan sukses," ucap Fikky selaku Pic Community Dari PT Capella Dinamik Nusantara Kepulauan

Sebagai penutup kemeriahan, VRCI juga mengadakan acara Family Gathering dilaksanakan di Pantai Vio-vio Barelang. Gathering ini diikuti oleh semua member dan keluarga tujuannya guna memupuk rasa persaudaraan, rasa kekeluargaan dan kecintaan pada VRCI Batam.

"Happy Birthday untuk VRCI Batam, teruslah menjadi komunitas yang solid menjunjung tinggi brotherhood dan kebersamaan, selalu menjadi contoh bagi Komunitas yang memberikan manfaat bagi Sekitar dan tetap mengutamakan keamanan Saat berkendara atau cari Aman Saat berkendara. Keep safety riding," ujar Fikky.

VRCI REG Batam didirikan pada tanggal 25 April 2014, dan  telah memberikan nilai positif bagi kalangan masyarakat sekitar  khususnya dalam dunia Bikers di Batam.(Ril/Ton)