Thursday, 31 May 2018

Kecelakaan Motor di Patam Lestari, 3 Orang Korban 2 Luka Parah


Keluarga korban saat di lokasi kejadian, Rabu (30/5/2018) malam. 

Dinamika Kepri, Batam - Tiga orang pria korban laka lantas pada Rabu (30/5) malam sekitar pukul 22:15 WIB di jalan raya depan perumahan Sireaon, Patam Lestari, Sekupang, dua diantaranya mengami luka parah, sehingga darah berceceran di aspal.

Ketiga korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit (RS) BP Batam untuk mendapat pertolongan medis. Para korban tersebut dibawa ke RS BP Batam menggunakan becak motor lantaran saat usai kejadian, tidak ada pengendara mobil yang melintas.

Saat ini ketiga korban adu kambing itu telah ditangani tim medis di ruang unit gawat darurat RS BP Batam.

Namun dua korban diantaranya, masih mendapatkan perawatan intensif karena luka pada wajah sangat parah.

Diduga saat bertabrakan, wajah kedua pengendara tersebut, saling menghantam satu sama lain.

Sedangkan satu korban yang posisinya dibonceng, kata pihak keluarga hanya mengalami luka ringan pada kakinya. Namun dokter menyarankan agar korban tersebut agar menjalani foto rontgen.

Saat ini pihak keluarga masing-masing para korban telah mengetahuinya dan sedang  menunggu harap-harap cemas kabar dari dokter.

Menurut saksi mata, sebelum kejadian itu terjadi, kedua motor tersebut datang dari arah berlawanan dengan kecepatan tinggi.

Katanya, pengendara yang dari datang Patam melaju kencang dengan menyalip mobil berjalan yang ada di depannya. Karena menyalib mobil itu maka terjadilah kecelakaan tersebut.

"Mereka sangat kencang. Kejadiannya terjadi saat mereka menyalib mobil yang ada di depannya itu," kata saksi teman dari salah satu korban saat di rumah sakit.

Kendati saksi mengatakan demikian, bukan berarti langsung dapat disimpulkan siapa salah siapa benar, karena yang berhak menindaklanjuti hal itu adalah tugas pihak kepolisian.

Guna proses lebih lanjut, kedua sepeda motor honda Beat Bp 3171 JF dan sepeda motor Yamaha Sniper 150 MXi BP 4621 OD yang bertabrakan itu pun, juga sudah diamankan oleh pihak kepolisian unit Laka Lantas dari Polresta Barelang.(Ril)