Monday, 16 April 2018

Penari Erotis di Engku Putri: Kami Sengaja Menggunting Pakaian agar Tampil Lebih Seksi

 
{[["☆","★"]]}

Tiga penari erotis di Engku Putri diperiksa polisi.

Dinamika Kepri, Batam - Tiga Penari Erotis yang tampil di Pesta Rakyat 3S pada Sabtu (14/4) sore di Dataran Engku Putri, kini telah diperiksa polisi di unit V Polresta Barelang. Mereka diperiksa polisi sejak hari Minggu (15/4) kemarin.

Usai menjalani pemeriksaan polisi, kepada media salah satu dari ketiga penari itu mengaku bahwa kehadiran mereka di acara itu diundang oleh Komunitas NFLV New Vixion Lighting Family (NVLF) Batam.

"Awalnya saya dan dua orang teman  mendapat undangan dari club motor NVLF untuk tampil di acara pesta rakyat di hari jadi ke-3 Club Motor NVLF di Engku Putri. Kami diundang di acara itu sebagai sexy car wash mobil dengan tema perempuan cantik berbusana sopan mencuci mobil," kata Rina, Selasa (16/4/2018) siang.

Baca jugaWow! Pesta Rakyat di Batam Sajikan Tarian Strip, Penonton: Tarik Mang!

Rina juga mengakui bahwa sebelum mereka tampil, pihak dari salah satu pengurus club motor NVLF memberikan costum kaos pesta rakyat dengan size XL dan celana panjang, namun sengaja mereka gunting katanya biar tampil lebih seksi.

"Costum kita gunting sendiri sebelum tampil biar seksi," ucap Rina.

Baca juga: Nyanyang Haris Ketua Komisi III DPRD Batam Sesalkan Adanya Tarian Erotis di Engku Putri

Lanjutnya lagi, sebelum tampil mereka tidak mengetahui jika Rundown acara pesta rakyat tersebut, bersamaan dengan acara Pelantikan Ormas Penjaga Marwah Rudi (PMR).

"Jujur kami tidak tahu kalau acara itu juga bersamaan dengan acara PMR, kami kira itu hanya acara dari club motor NVLF saja," ujarnya.

Saat ini tiga orang penari, Ketua PMR beserta Sekretaris PMR, masih dalam dalam proses penyidikan oleh pihak Kepolisian.

Mereka diperiksa polisi karena aksi erotis ketiga penari tersebut viral di media maupun media sosial, dan mendapat kecaman dari MUI Kota Batam maupun dari masyarakat kota Batam.(Ag/Rb)