Sunday, 15 April 2018

Nyanyang Haris Ketua Komisi III DPRD Batam Sesalkan Adanya Tarian Erotis di Engku Putri

 
{[["☆","★"]]}

Ketua Komisi III DPRD Kota Batam, Nyanyang Haris Pratamura, SE.

Dinamika Kepri, Batam - Ketua Komisi III DPRD Kota Batam, Nyanyang Haris Pratamura, SE yang juga selaku pembina di DPP Penjaga Marwah Rudi (PMR) mengatakan dirinya sangat menyesalkan dengan adanya tarian erotis di acara pesta rakyat 3S "Silaturahmi, Saudara dan Selamanya" di lapangan Engku Putri, Batam Center pada Sabtu (14/4), sore kemarin.

"Saya selaku pembina di PMR tentulah sangat kecewa dan menyesalkan kenapa ada acara tarian itu, bahkan saya juga terkejut, karena agenda acara, tarian erotis itu tidak ada. Acara itu diluar konteks," terang Nyanyang kepada awak media ini, Minggu (15/4/2018) sore via ponselnya.

Baca jugaWow! Pesta Rakyat di Batam Sajikan Tarian Strip, Penonton: Tarik Mang!

Menurutnya, PMR dibentuk bertujuan sebagai wadah untuk menjaga sosok marwah seorang sosok Walikota Batam.

" Tujuannya awal membentuk PMR ini memang bagus, namun jika sudah begini yang terjadi, bagaimana jadinya? Menurut saya, alangkah baiknya sebelum kita menjaga marwah orang lain, baiknya kita harus mampu dulu menjaga marwah kita sendiri," katanya lagi.

Mengenai pernyataan Walikota Batam yang meminta agar namanya dihapus dari PMR, kata Nyanyang itu adalah sikap wajar.

" Jangankan seorang Walikota, saya sendiri juga akan melakukan jika sudah terjadi demikian. Itu sikap wajar. Walau demikan, saya selaku pembina di PMR secepatnya akan melakukan koordinasi kepada Walikota," ujarnya.

Sebelum menghakhiri, Nyanyang juga mengatakan harapannya.

"Kejadian memalukan itu biar menjadi pengalaman pahit dan sebagai pembelajaran agar kedepannya kita bisa lebih hati-hati lagi. Saya selaku pembina di PMR sangat menyesalkannya dan juga meminta maaf kepada seluruh masyarakat Batam," tutup Nyanyang Haris Pratamura.(Ag)