Thursday, 12 April 2018

Hadiri, Hari Sabtu ini DPP PMR Kota Batam Gelar Pesta Rakyat di Alun-alun Engku Putri


Ketua Umum DPP PMR Kota Batam, Aksa Halatu (kiri)  saat duduk bersama dengan 2 petugas Satpol-PP Kota Batam. Sumber foto: FB. 

Dinamika Kepri, Batam - Acara pesta rakyat yang sebelumnya jauh hari telah direncanakan oleh panitia penyelenggara dari Tim Penjaga Marwah Rudi (PMR), kini waktunya tinggal menghitung hari.

Ketua Umum DPP PMR Kota Batam Aksa Halatu mengatakan, pesta rakyat itu akan digelar pada hari Sabtu ini bertempat di Alun-alun Engku Putri, Batam Center.

"Pada hari Sabtu 14 April 2018 nanti, DPP PMR Kota Batam akan menggelar pesta rakyat. Acaranya akan dilakukan mulai dari pagi jam 6:00 hingga selesai. Sedangkan untuk tempatnya agar bisa menampung banyak pengunjung, kita melakukannya di Alun-alun Engku Putri, Batam Center. Dan untuk konsep acara lebih kepada sosial," terang Aksa Halatu kepada awak media ini, Kamis (12/4/2018) malam.

Lanjutnya, pada acara itu panitia acara memilih konsep sosial sesuai dengan temanya yakni Pesta Rakyat 3S Batam "Silaturahmi, Saudara dan Selamanya".

"Inti acara kita lebih ke sosial. Kita juga akan menggelar donor darah. Bukan hanya itu, di acara kita juga akan mengajak masyarakat untuk berpartisipasi untuk menunjukan kebolehan masing-masing di atas panggung. Mau nyanyi mau melucu terserah asal yang menyaksikan bisa terhibur. Bila perlu biarlah masyarakat yang mengusai panggung dan kami tidak melarangnya. Namanya juga pesta rakyat, tetapi dengan catatan, harus tetap tertib," ujarnya.

Sebelum mengakhiri, Aksa menambahkan, katanya tujuan dari acara itu dilakukan ialah untuk memberikan edukasi dan kegembiraan kepada seluruh masyarakat Batam.(Ag)