Friday, 6 April 2018

Gantikan Sukriyadi, Robi Harianto Resmi Jabat Kasi Intel Kejari Batam

 
{[["☆","★"]]}

Foto bersama Sukriyadi dengan Robi Harianto saat di acara Sertijab. .
Dinamika Kepri, Batam - Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri (Kajari) Batam resmi berganti jabatan dari Kasi Intelijen Sukriyadi ke Robi Harianto mantan Kepala seksi Pidana Umum di Kejaksaan Negeri (Kajari) Bengkalis.

Acara serah terima jabatan (Sertijab) Kasi intelijen ini berlangsung di aula Sasana Suprapto, dipimpin langsung oleh Kejari Batam Roch Adi Wibowo, Jumat ( 6/4/2018) pagi.

Sukriyadi resmi melepas jabatannya dan pindah tugas dengan jabatan baru sebagai Kepala Seksi Terorisme dan Lintas Negara di Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kepulauan Riau.

Kepada Robi Harianto, Sukriyadi berpesan kepada kepala seksi intelijen yang baru agar dapat meneruskan tupoksi intelijen, khususnya TP4D yang sudah masuk 7 kegiatan.

Ia juga berharap, agar Kasi Intel yang baru bertugas tersebut dapat bersinergi dengan media.

Sementara itu, Kepala Seksi intelijen yang baru mengatakan, bahwa ia dan seluruh personil bidang intelijen Kejari Batam akan tetap bersinergi serta melakukan koordinasi dan bertukar informasi dengan pihak manapun terkait penanganan perkara di Kejari Batam.

"Saya dan seluruh personil bidang intelijen akan tetap menjalin komunikasi dengan pihak manapun terkait penanganan perkara di Kejaksaan Negeri Batam dan akan tetap menjalin komunikasi yang baik dengan Para awak media di kota Batam," kata Robi.

Lanjut Robi, Ia akan melanjutkan tugas-tugas yang masih ditinggalkan oleh Kasi intel yang lama.(Ril)