Sunday, 15 April 2018

Di Turnamen Futsal ATB Championship 9 Tahun 2018, Tim Bright PLN Batam Optimis Menang


Tim supporter setia Futsal bright PLN Batam
Dinamika Kepri, Batam - Digawangi Benny Eka Putra sebagai Pembina, Syahrial Efendi pelatih dan Endi Kazman sebagai Tim Manager di Tim Futsal bright PLN Batam, optimis bisa menang di pertandingan Futsal ATB Championship 9 tahun 2018.

"Kami optimis bisa menang dalam event Futsal ATB Championship 9 tahun 2018 ini. Mengapa saya katakan demikian, ya karena untuk malam ini,  kami dari tim PLN bright Batam, bisa menang score 16 : 0 melawan Peradi FC," ujar Benny, Sabtu (14/4/2018) malam.

Manager Tim, Endi Kazman.
Menurutnya lagi, rasa optimis menang dipertandingan itu berdasarkan karena sebelumnya, timnya sudah menang dilaga pertama menang 9 : 2 melawan Amtek Engginering pada hari Kamis 12 April 2018 yang lalu.

"Harapan kita bisa minimal bisa juara group (juara 8 besar=red), karena kita sudah menang dua kali melawan Peradi FC dan Amtek Engineering FC. Dan kami akan berusaha agar bisa menang melawan tim dari Labtech FC di tanggal 16 April 2018 nanti agar bisa masuk ke seperampat final, " ujar Beni.

Pembina Tim Futsal bright PLN Batam, Benny Eka Putra.
Untuk Tim bright PLN Batam sendiri, tergabung di group K dengan lawan tim Amtek Engineering FC, Labtech FC dan Peradi FC.

" Intinya target kami tidak muluk-muluk sampai 8 besar saja, itu sudah alahamdulilah mengingat banyak tim unggulan. Namun tahun ini tim PLN Batam lebih siap dari segi pemain dan juga persiapan sebelum turnamen ini dimulai dibandingkan dari tahun-tahun sebelumnya. Tahun ini kami juga sudah melakukan pertandingan uji coba (sparing) dengan tim -tim yang ikut juga sudah mendaftar sebanyak 5 kali,"  kata Benny lagi.

Pantuan awak media ini di lokasi pertandingan, supporter setia dari bright PLN Batam terlihat jauh lebih antusias menyaksikan tim kesayangan bertanding dari tahun sebelumnya. Terhitung kurang lebih 50 orang tim supporter bright PLN Batam menyaksikan kemenangan melawan Peradi FC ini.(Ag)