Thursday, 1 March 2018

Walikota Rudi Sebut Pemko Batam Saat ini Masih Fokus Pada Pembangunan Infraskruktur

 

Walikota Batam, HM Rudi, SE saat memberikan kata sambutanya pada Musyawarah Perencanaan dan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Bengkong, di Golden Prawn,  Kamis (1/3/2018) siang.

Dinamika Kepri, Batam - Pemerintah Kota (Pemko) Batam saat ini tengah fokus  dalam pembangunan infrastruktur pelebaran jalan, demikian pernyataan itu disampaikan oleh Walikota Batam, HM Rudi, SE dalam kata sambutannya saat menghadiri Musyawarah Perencanaan dan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Bengkong, di Golden Prawn,  Kamis (1/3/2018) siang.

Rudi juga mengatakan, Pembangunan infraskruktur bukan saja pada perbaikan dan pelebaran jalan, namun akan ada penambahan empat flyover di beberapa titik lokasi rawan macet di Kota Batam.

"Rencana pembangunan jalan layang (Flyover) ada empat titil di kota Batam di antaranya di simpang Kabil, simpang Indomobil, Simpang KDA, terakhir disimpang Punggur," kata Rudi.

Lanjutnya, jika tidak berhalangan besok Jumat (2/3), Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) juga akan melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Batam.

"Akan kita dibahas rencana pembangunan flyover simpang Kabil," ucapnya.

Acara Musrenbang Kecamatan Bengkong tersebut juga dihadiri Wakil Walikota Batam Amsakar Ahcmad, Ketua DPRD Batam Nuryanto, Anggota Komisi IV DPRD Batam, Camat Bengkong, dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di Kota Batam.(Ril)