Sunday, 25 March 2018

PT. Capella Dinamik Nusantara Wilayah Kepri Launching SMH All New Honda PCX 150cc di Batam


Usai konfrensi pers, Customer Care Manager Toni Hadi Wibowo, Service Manager Johadi, Regional Head Arifin, Sales Manager Honda Kepri Harry Sutiono dan Sales Force Management Punji, melakukan sesi foto bersama.

Dinamika Kepri,  Batam - PT. Capella Dinamik Nusantara, Perusahaan yang bergerak di bidang otomotif yang dipercaya oleh Astra Honda Motor sebagai Main Dealer dan Dialer untuk wilayah regional provinsi Kepri, hari ini menggelar acara launching Sepeda Motor Honda (SMH) merek terbaru dua tipe " New Honda PCX CBS dan PCX ABS" produksi Indonesia di Kepri Mall, Batam, Minggu (25/3/ 2018) siang.

Sebelumnya di Jakarta pada tanggal 13 Desember 2017 lalu, Astra Honda Motor selaku APM dari merk Honda Astra juga telah melakukan launchingnya.

"Hari ini kami sedang melakukan launching sepeda motor merek terbaru New Honda SMH PCX CBS dan PCX ABS 150cc. Acara ini merupakan serangkaian acara launching di berbagai kota termasuk Kepri dengan tujuannya untuk memperkenalkan produk terbaru dari Honda," ujar Arifin selaku Regional Head PT. Capella Dinamik Nusantara wilayah Kepri kepada media saat menggelar konfrensi pers di Kepri mall, Batam.

All New Honda PCX 150cc

Menurut Arifin, untuk di Kepri khususnya di kota Batam, animo masyarakat ingin membelinya sangat tinggi.

"Saya lihat animo di Batam sangat tinggi. Bagi masyarakat Batam yang ingin memilikinya, bisa datang langsung ke dealer motor Honda Astra Motor yang ada di Batam," ucapnya.

Skutik bermesin 150 cc ini dihadirkan di depan media dalam pilihan dua tipe, yaitu ABS dan CBS. Kedua tipe sudah menyandang fitur rem cakram di roda belakang, sama sepert rem cakram yang dipasang di roda depan.

All New Honda PCX 150cc

All New Honda PCX 150 ditawarkan dalam dua tipe, yakni CBS dan CBS dengan ABS dengan beberapa pilihan warna hitam, putih, merah dan silver.

Untuk daerah Batam All New PCX CBS ini dipasarkan dengan harga kes Rp 27.849.000, sedangkan All New PCX ABS seharga Rp 30.604.000.

Honda PCX terbaru ini terlihat lebih mewah dengan lampu LED di semua sistem pencahayaan. Model ini juga dilengkapi dengan Enhanced Smart Power (eSP) teknologi minim gesekan dan efisiensi pendinginan mesin, serta transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik.

Untuk menunjang kenyamanan, model ini juga dilengkapi DC socket untuk power charger untuk handphone yang disematkan di konsol box sisi depan, sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 piston caliper untuk tipe CBS.

Dari sisi fitur fungsional, Honda PCX memiliki kapasitas tanki BBM terbesar di kelasnya yaitu 8 liter dan fitur praktis berupa tombol pembuka tangki dan jok yang terintegrasi dengan kunci kontak.

"Tampilan Honda PCX ini kesanya juga lebih mewah dari jenis sepeda motor lainnya . Kalau di mobil, jenis motor inilah sedannya, kami juga berharap indennya bisa semakin meningkat " kata Arifin lagi.

Sebelum mengakhiri, Arifin mengatakan, tinggi animo masyarakat untuk memiliki All New Honda PCX 150cc tersebut, tidak terlepas dari kerjasama publikasi para media yang telah mempublikasikannya.

" Terimakasih buat Jurnalis, Blogger, Flogger yang sudah menyampaikan keuanggulan All New PCX 150 ini, sekali lagi saya ucapkan terimakasih dan salam satu hati," ucapnya.

Selain memamerkan dua tipe motor keluaran terbaru di gedung Kepri Mall, di halaman Mall pihak panitia acara juga memberikan tes drive kepada pengunjung Mall.

Satu persatu pengunjung Mall mecoba sensasinya. Usai melakukan tes drive motor ini, kepada media pengunjung mengatakan, saat dikendarai terasa enak dan nyaman. Suspensi ganda depan belakang meredam getaran dengan baik.

Pentas musik acara lounching All New PCX di Kepri Mall, Batam. 
" Nyaman bawanya. Suspensi enak getaran tidak terasa. Tak hanya itu, saya lihat motor ini juga dilengkapi seat stopper penahan posisi jok agar tidak tertutup saat sedang menyimpan atau mengeluarkan barang, selain itu bisa ngecas Hp juga," kata pengunjung itu.

Menurutnya lagi, yang paling uniknya pada motor itu, motor berjalan namun kunci kontak tidak melekat di motor. " Intinya, selain terlihat mewah, juga lebih sefety," tutupnya.

Pantuan media di lokasi, selain menggelar acara lounching All New PCX CBS dan melakukan tes drive, panitia juga membuat pentas musik untuk menghibur para pengunjung.(Ag)