Friday, 16 March 2018

Sesosok Mayat Lelaki Tampa Indentitas Ditemukan Nelayan Mengapung di Pantai

 
{[["☆","★"]]}

Proses evakuasi Mayat Mr X.

Dinamika Kepri, Galang - Sesosok mayat laki-laki tampa identitas (Mr X =red)  ditemukan nelayan mengapung di bibir pantai Pasir Panjang, Rempang Cate, Galang, Jumat (16/3/2018) sekitar pukul 17 : 00 Wib sore.

Penemuan mayat ini pun langsung menyebar dan mengejutkan warga sekitar. Tak lama setelah penemuan mayat,  perangkat RT/RW Pasir Panjang, langsung melaporkannya kepada pihak kepolisian Sektor Galang.

Setelah menerima laporan, Kapolsek Galang AKP Heri Sujati, SH, MH bersama Kanit dan tim, langsung meluncur ke lokasi penemuan mayat tersebut.

Kapolsek Galang, AKP Heri Sujati, SH, MH saat memberikan keterangan penemuan mayat kepada media. 
Saat dilokasi, Kapolsek AKP Heri Sujati menerangkan kepada media kronologis penemuan mayat.

"Penemuan mayat ini ditemukan oleh nelayan sekitar pukul 17 : 00 Wib. Laporannya kami terima dari perangkat RT/RW setempat," ujar AKP Heri Sujati saat di lokasi penemuan sekitar pukul 19 : 20 Wib malam.

Kini mayat tersebut telah dievakuasi. Kata Kapolsek Galang AKP Heri Sujati lagi,  jasad tersebut cirinya berjenis kelamin laki-laki dengan memakai celana jeans warna biru dan tidak dapat dikenali.

" Tidak ada indentitasnya. Mayat laki-laki Mr X ini selanjut akan dibawa di RS Bhayangkara untuk diotopsi. Untuk sementara ini kematiannya belum dapat diketahui apa penyebabnya. Kalau umurnya kisaran 40 tahunan," terang Heri Sujati mengakhiri.

Pantuan dilapangan, penemuan mayat ini juga disaksikan warga sekitar. (Ag)