Monday, 5 March 2018

Ini Info Jadwal Pemadaman Listrik Sementara dari bright PLN Batam


Ilustrasi. 
Dinamika Kepri,  Batam - Sehubungan dengan adanya pekerjaan upgrade Travo dari 250 kVA menjadi 400 kVA dan penggantian panel PHBTR, pihak bright PLN Batam kepada masyarakat Batam menginformasikan untuk selama 2 hari Selasa dan Rabu ada pemadaman aliran listrik sementara secara terbatas, Senin (5/3/2018).

Pemadaman tersebut dilakulan bright PLN Batam karena pekerjaan pemeliharaan aset milik bright PLN Batam.

Pekerjaan yang dilaksanakan sifatnya preventive maintenance (mencegah terjadinya kerusakan) dan corrective maintenance (memperbaiki kerusakan) dan pemeliharaan tersebut rutin dilakukan di semua gardu, jaringan serta transmisi untuk menjaga serta meningkatkan keandalan kelistrikan di Batam.

Pemeliharaan akan mengakibatkan padam di sisi pelanggan sesuai dengan durasi pekerjaan tersebut.

Pemadaman residensial dilakukan demi keamanan pekerjaan dan petugas bright PLN Batam.

Adapun tempat dan jadwal pemeliharaan aliran listrik sementara secara terbatas tersebut diantaranya yakni pada :

Hari, Tanggal : Selasa, 06 Maret 2018
Pukul : 10.00 – 14.00 WIB
Lokasi Padam : PT Awetama Bina Reksa, Dirkeet PT Trio Lautan, PT Aneka Machinery, CV Karya Indah Material, Kantor Camat Nongsa, Rumah Dinas Kantor Camat Nongsa, Pos Pemadam Kebakaran dan sekitarnya.

Hari, Tanggal : Rabu, 07 Maret 2018
Pukul : 09.00 – 12.00 WIB
Lokasi Padam : SPBU Simpang Ocarina, Rumah Makan Angso Duo, Rumah Makan Saung Sunda dan sekitarnya.

Hari, Tanggal : Rabu, 07 Maret 2018
Pukul : 10.00 – 14.00 WIB
Lokasi Padam : Perumahan Kurnia Djaya Alam 1 dan sekitarnya.

Untuk mengetahui Informasi pemadaman, pelanggan juga dapat mengaksesnya melalui www.plnbatam.com dan jika terjadi pemadaman diluar jadwal maka dipastikan hal tersebut adalah gangguan.

Selain itu juga dapat menghubungi Call Center bright PLN Batam di nomor telepon 123 (dari telepon biasa), 0778-123 (dari telepon selular), dan twitter @bright_PLNBatam dan Facebook bright PLN Batam.

"Kami juga menghimbau kepada pelanggan untuk menghemat pemakaian listrik, matikan perangkat elektronik saat tidak digunakan dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi, dan atas kerjasama pelanggan diucapkan terima kasih," rilis bright PLN Batam. (Ril)