Wednesday, 28 March 2018

Foto Wagub Kepri Isdianto Injak Kursi Viral di Media Sosial


Wagub Kepri Isdianto dan mantan Wagub Kepri Soeryo Respationo, SH. MH saat melakukan foto bersama setelah usai pelantikan. Sumber Foto: WA PMR. 

Dinamika Kepri, Batam - Viral, foto Wakil Gubernur (Wagub) Kepri Isdianto yang menginjak kursi saat berphose dengan memakai pakaian dinas umum (PDU) dengan mantan Wagub Kepri Soeryo Respationo, viral di media sosial di beberapa group WhatsApp (WA) di Batam, Rabu (28/3/2018).

Dari sekian banyaknya foto-foto mulai dari pelantikan saat dengan Presiden RI Joko Widodo sampai foto bersama dengan para sahabatnya yang tershare di WA, hanya foto ini yang mendapatkan banyak komentar dari anggota group WA.

Demikian komentar dari para netizen setelah menterjemahkan foto tersebut.

"Waduuuh, sebuah kursi yang seharusnya tempat duduk. Luar biasa," komen Juan Surbakti di group WA Penjaga Marwah Rakyat (PMR).

"Sangat kagum saya bro, sungguh beretika banget, Wagebener jaman now," komentar Datuk Nazib di group WA Batam Information Club (BIC).

"Inilah contoh pemimpin yang diangkat dari dasar yang salah," komen Yusdial.

"Maklumlah bro, masih lugu," komentar Romes di WA BIC.

Isdianto mantan Kadispenda Provinsi Kepri ini, resmi menjabat Wagub Kepri setelah dilantik oleh Presiden Jokowi di Istana Negara, Jakarta, Selasa (27/3/2018) siang kemarin.

Isdianto dilantik berdasarkan Keputusan Presiden Nomor 44/W Tahun 2018 Tentang Pengesahan Pengangkatan Wakil Gubernur Kepulauan Riau Sisa Masa Jabatan 2016-2021.(Ril)