Wednesday, 14 March 2018

Dua Tahun Pimpin Batam, Walikota Rudi dan Wawako Amsakar Dapat Pujian dari Dua Seniornya


Gubernur Kepri Nurdin Basirun saat menghadiri Sempena 2 tahun kepemimpinan Walikota dan Wakil Walikota Batam, Rabu (14/3/2018).

Dinamika Kepri, Batam - Gubernur Kepri, Nurdin Basirun dan Anggota Komisi VI DPR-RI, Drs. Nyat Kadir, memuji hasil kerja Walikota Batam, Muhammad Rudi dan Wakil Walikota (Wawako) Batam, Amsakar Achmad.

Pujian itu diberikan kedua sosok seniornya tersebut, karena selama 2 tahun memimpin, Walikota M. Rudi telah mampu dan berhasil membangun Infrastruktur di Batam.

Selain telah terbangunnya Flyover Simpang Jam dan pelebaran jalan diberbagai titik juga sebagian telah selesai dikerjakan.

" Pokoknya saya banggalah dengan hasil kerja Walikota Batam kota ini. Kita lihat saja, ruas jalan-jalan di Batam sudah lebar. Kalau semua kepala daerah di Kepri bisa bekerja seperti Walikota Batam ini, tentunya saya bisa tinggal duduk tenang. Kalaupun ada yang perlu, tinggal tinggal menyisip yang kurang saja," ucap Nurdin Basirun di acara Sempena 2 tahun kepemimpinan Walikota Batam, Rabu (14/3/2018) pagi, di lantai I Gedung kantor Walikota Batam.

Bukan hanya Gubernur Kepri, Anggota Komisi VI DPR-RI, Drs. Nyat Kadir juga menyampaikan pujian kepada Walikota M. Rudi Wawako Batam, Amsakar Achmad. Namun tak langsung seperti Nurdin Basirun.

Nyat Kadir menyampaikan pujiannya melalui media sosial facebook (FB).

Anggota Komisi VI DPR-RI, Drs. Nyat Kadir.
"Selamat 2 tahun kepemimpinan Haji Muhammad Rudi & Amsakar Achmad. Hasil survey SMRC menunjukkan 77% Masyarakat Batam merasa puas dengan program kinerja Rudi & Amsakar. Pantas penilaian ini jika dilihat dengan kasat mata kota semakin cantik lapang karena jalan jalan diperlebar, maka dengan sendirinya macet berkurang. Apalagi ada jalan layang (Flyover) baru yang sanggam, kota semakin bersih banyak taman- taman dan lain-lain. Banyak sekali yang bagus. Teruslah berbuat, cepat menjangkau visi dan misi Bandar Madani. Semoga sukses selalu, amin," tulis Nyat Kadir di akun FB nya.

Ucapan apresiasi Nyat Kadir kepada Walikota Batam ini, juga mendapat respon baik dari para netizen.

Nurdin Basirun dan Nyat Kadir, selain terhitung seniornya Walikota dan Wakil Walikota Batam dalam memimpin, juga seniornya di dalam kancah perpolitikan.(Ag)