Saturday, 17 March 2018

DPC Partai Gerindra Kota Batam Deklarasikan Prabowo Subianto Capres di Pilpres 2019

 
{[["☆","★"]]}

DPC Partai Gerindra Kota Batam mengggelar acara pelantikan pengurus baru dan deklarasi Capres tahun 2019, di Ballroom Restoran Golden Prawn 933, Bengkong Laut, Sabtu (17/3/2018).

Dinamika Kepri, Batam - Seluruh pengurus, Kader dan simpatisan DPC Partai Gerindra Kota Batam berkumpul,  dan mendeklarasikan Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden (Capres) 2019.

Deklarasi tersebut dibacakan langsung oleh Ketua DPC Gerindra Batam, Iman Sutiawan didampingi seluruh jajarannya   di ballroom Restoran Golden Prawn 933, Bengkong Laut, Sabtu (17/03/2018).

"Kami dari segenap pengurus DPC hingga pengurus Ranting Se-Kota Batam, pada hari ini  mendeklarasikan dukungan kepada Bapak Prabowo Subianto untuk maju sebagai calon presiden di Pilpres 2019. Kami siap memenangkan bapak Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia," kata Iman dalam deklarasi yang dihadiri oleh Walikota Batam, H.Muhammad Rudi.

Setelah pembacaan deklarasi usai dilakukan, naskah deklarasi yang sudah ditandatangani pengurus DPC tersebut lalu diserahkan ke Sekjen DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani untuk diteruskan ke DPP, dengan harapan segera menetapkan Prabowo sebagai Capres di Pilpres 2019.

Iman Sutiawan yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Batam, kata dia, setelah deklarasi ini, dirinya juga akan menginstruksikan kepada seluruh pengurus dan kader Partai Gerindra di Batam, agar mulai mensosialisasikan Prabowo Subianto sebagai Capres, sekaligus mulai merapatkan barisan untuk memenangkan Prabowo Subianto demi terwujudnya perubahan kearah yang lebih baik.

Senada dengan yang diinstruksikan oleh Ketua DPD Gerindra Kepri, H Syahrul mengatakan bahwa seluruh jajaran pengurus harus berjuang keras memperjuangkan apa yang sudah dideklarasikan. Harapnya deklarasi yang sudah dilakukan tidak sekedar mendompleng di SK kepengurusan saja,  namun benar-benar harus dilakukan.

"Mari sama-sama berjuang keras memenangkan bapak Prabowo Subianto dan juga memenangkan Pilwako Tanjungpinang. Karena ini harus kita lakukan demi terwujudnya perubahan yang kita inginkan," tegas H Syahrul, setelah usai melantik seluruh kepengurusan baru Partai Gerindra di Batam.

Menurutnya, perjuangan menuju kemenangan masih jauh sehingga harus benar-benar menggunakan strategi dan komitmen bersama.

Sementara itu, Sekjen DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani dalam orasi politiknya, ia mengatakan semua Kader Gerindra harus mendukung untuk memenangkan bapak Prabowo Subianto menjadi Presiden.

"Semua Kader harus siap memenangkan bapak Prabowo Subianto menjadi Presiden. Karena kita lihat situasi negara dan perekonomian saat ini sudah semakin berat, sehingga pergantian presiden adalah menjadi sesuatu yang niscaya harus dilakukan," katanya.

Tak hanya itu, kepada seluruh pengurus DPC Gerindra kota Batam, Ahmad Muzani juga mengingatkan agar yang all out juga mendukung memenangkan Prabowo. Karena terlebih setelah yang bersangkutan menyatakan Bismillah maju.

"Katanya bismillah maju, bulan April ini saya kira sudah ada kepastian majunya dari beliau," pungkasnya.

Sebelum mengakhiri penjelasan, Ketua Panitia deklarasi dan pelantikan, Harmidi Umar Husen mengatakan, selain acara deklarasi, kegiatan tersebut juga menjadi ajang silaturahmi seluruh pengurus DPC, PAC dan Ranting Gerindra se-kota Batam.

"Acara ini juga sekaligus ajang konsolidasi internal, untuk merapatkan barisan menuju 2019 mendatang," ucap Harmidi singkat.

Pantuan media di lokasi, selain acara ini dihadiri pengurus dan kader, juga disesaki ribuan dari para simpatisan yang ada di Kota Batam.(Ril)