Tuesday, 13 March 2018

Besok Walikota Batam akan Melakukan Pertemuan dengan Perwakilan Taxi Online


Vendor Gojek,  Ibnu Syam. 
Dinamika Kepri, Batam - Besok pada hari Rabu 14 Maret 2018 tepat pukul 10 : 00 Wib, Walikota Batam Muhammad Rudi, SE dikabarkan akan melakukan pertemuan para perwakilan driver taxi online (Taxol)  yang ada di Batam.

"Besok jam 10 : 00 Wib,  ada pertemuan dengan Walikota Batam. Pertemuan itu untuk membahas taxi online. Kami juga ikut diundang," ucap penanggung jawab vendor Gojek, Ibnu Syam dari PT. Sinar Melayu Abadi menjelaskan kepada media, usai melakukan pertemuan dengan puluhan driver Taxol yang tergabung di Gojek, saat di Kopi Lim Batam Center, Selasa (13/3/2018) malam.

Terkait benar tidaknya acara pertemuan itu, ketika dikonfirmasi, Yudi selaku Humas Pemko Batam juga membenarkannya.

"Benar, besok memang ada rapat terkait taksi jam 10. Mengenai operator taxol mana yang diundang, itu Dishub yang tahu, " jawab Yudi.

Pertemuan tersebut dilakukan diduga untuk memenangkan situasi kondisi Batam karena saat ini antara supir Taxol dan supir Taxi konvensional sering berselisihan seperti yang baru terjadi di Jalan Raya Batu Ampar Batam tepatnya di depan Pelabuhan Ferry Harbour Bay pada Senin malam 12 Maret 2018.(Ag)