Wednesday, 7 February 2018

Wakapolda Kepri Pimpin Upacara Penghantaran Jenazah Anggota Brimob Brigadir Winarto

 


Batam,  Dinamika Kepri - Jajaran Polda Kepri memberikan penghargaan terakhir kepada Brigadir Winarto, SH yang telah berpulang ke yang Maha Kuasa pada hari Selasa (6/2) kemarin.

Dalam upacara penghantaran jenazah Brigadir Winarto ini, Wakapolda Kepri Brigjen Pol. Yan Fitri Halimansyah mengucapkan terimakasih atas segala pengabdian dan jasa yang telah diberikan selama bertugas menjadi anggota polisi Republik Indonesia.

“Selamat jalan Bhayangkara sejati, Terima kasih atas jasa dan pengabdianmu kepada bangsa dan negara. Saya mewakili Kapolda Kepri turut belasungkawa atas meninggalnya Brigadir Winarto dan kepada keluarga yang ditinggalkan agar diberikan ketabahan dan kesabaran dalam menghadapinya,"ucap Wakapolda Kepri, Rabu (7/2/2018) pagi.

Upacara penghantaran jenazah anggota Brimob tersebut, dipimpin langsung oleh Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs. Yan Fitri Halimansyah, MH dari Perumahan Pondok Indah Blok E1 No. 20 Batam Centre menuju bandara Hang Nadim.

Jenazah selanjutanya akan dihantarkan di Bandara Hang Nadim Batam untuk diberangkatkan untuk dimakamkan di kampung halaman di Ngawi, Jawa Timur.

Tak hanya di Wakapolda Kepri, upacara and berkabung ini juga dihadiri anggota Polri yang lain yakni Irwasda Polda Kepri, Ketua DPRD Prov Kepri, para pejabat utama Polda Kepri, Kapolreta Barelang, Peserta Upacara dan PD Bhayangkara Polda Kepri.

Selain dihadiri para anggota Polri, Mantan Wakil Gubernur Kepri, Soeryo Respationo juga ikut hadir berkabung mengikuti upacara penghantaran jenazah ini.(Ril)