Wednesday, 28 February 2018

Viral, Terduga Pelaku Pembunuh Veriona Gultom Ditangkap di Pasar Pandeglang Banten


Evan Lumban Gaol.

Dinamika Kepri, Pandeglang Banten - Setelah beberapa hari diburu polisi, Terduga pelaku pembunuhan Veriona Gultom (21) akhirnya tertangkap warga di Pasar Pandeglang, Banten, Rabu (28/2/2018) malam.

Penangkapan tersebut kini juga telah beredar luas melalui video media sosial Facebook (FB). Kepada yang menangkap, pelaku telah mengakui perbuatannya. Ia membunuh korban katanya karena orang ketiga.

"Kau pembunuhnya kan, itu pacarmu kan?" tanya penangkap.

Si pria bernama Evan Lumbam Gaol ini pun menganggukkan kepalanya.

"Iya benar dia pacar saya, saya yang melakukannya, karena orang ketiga bang. Saya cekik dia karena tidak mau terus terang," jawabnya.

"Ia sudah mengakui perbuatannya, sudah jangan dipukuli lagi," kata para pemuda dengan memakai bahasa daerah Batak di dalam video tersebut.

Sebagaimana diketahui, Veriona Gultom ditemukan tewas di rumah Kosan di Kampung Talajung, RT 02 RW 01 Desa Wanaherang, Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor Minggu (25/02/18) lalu.

Sebelumnya Jasad Veriona Gultom (21) pun sudah dibawa pulang ke kampung halamannya, di Desa Sitamiang, Kecamatan Onan Runggu, Kabupaten Samosir, Selasa (27/2/2018).

Jenazahnya diberangkatkan dari Bandara Soekarno Hatta tujuan Bandara Kualanamu, Medan, Sumut pada Selasa pagi. Lalu pada siangnya tiba di kampung halaman, di Desa Sitamiang, Kecamatan Onan Runggu, Kabupaten Samosir. (Ril)