Thursday, 1 February 2018

Tiga Kurir Sabu Tujuan Denpasar Bali Ditangkap di Bandara Batam


Tersangka TN.
Batam, Dinamika Kepri - Siaran Pers. Petugas AVSEC Bea dan Cukai (BC) Batam pada hari Rabu 31 Januari 2018 sore sekitar pukul 15 : 30 Wib, kembali berhasil menggagalkan upaya penyelundupan Narkotika jenis Sabu seberat 1.434 gram dari 2 orang pria dan 1 orang wanita calon penumpang pesawat Lion Air JT 926 rute tujuan Denpasar Bali.

Barang haram tersebut diamankan petugas setelah para tersangka anisial YH (34), TN (33) dan KP (26) melewati pemeriksaan mesin X- ray dengan gerak-gerik yang mencurigakan.
Tersangka KP
“Dari hasil pemeriksaan di ruang Bea Cukai bandara, dari ketiga calon penumpang tersebut kedapatan membawa bungkusan plastik berisi kristal bening berisi diduga metamphetamine dengan modus disembunyikan di dalam sepatu," terang Revy, saat ekpos di kantor BC Batam, Kamis, (1/2/2018) sore.

Tersangka YH.
Lanjut Revy, dari ketiga tersangka tersebut, masing-masingnya membawa 2 bungkus Dari 6 bungkus tersebut total beratnya 1.434 gram.

Guna proses lebih lanjut, kata Revy ketiga tersangka beserta barang buktinya, juga telah diserahterimakan ke Polresta Barelang.(Ril)