Tuesday, 20 February 2018

Sambut Musda Nasional, AJO DPC Batam Lakukan Persiapan

 

Rapat anggota Aliansi Jurnalis Online (AJO) DPC Batam di Kopi Tiam Anambas, Batam Centre, Selasa (20/02/2018) sore.

Dinamika Kepri, Batam - Menjelang persiapan Musyawarah Daerah (Musda) Nasional Aliansi Jurnalis Online (AJO) Indonesia yang akan dilaksanakan di Hotel Bintan Plaza Tanjungpinang pada hari Kamis tanggal  22 Februari 2018 mendatang, bersama para anggota, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) AJO Kota Batam melaksanakan Rapat Koordinasi di Kopi Tiam Anambas, Batam Centre, Selasa (20/02/2018) sore.

"Rapat ini kita laksanakan untuk persiapan keberangkatan Peserta Musda AJO Indonesia di Tanjungpinang, mulai dari jumlah peserta, teknis keberangkatan dan bahan atau materi yang akan kita usulkan dalam Musda nantinya,"ujar Indra Dinan.

Dalam Musda nantinya akan menerima hasil musyawarah SC dan OC disetiap DPC AJO Indonesia yang ada di Kabupaten dan Kota yang ada di Kepri, serta langsung Deklarasi Kepengurusan DPC tingkat Kabupaten dan Kota.

Masih kata Indra Dinan, peserta Musda dari Batam akan berangkat sejumlah 18 peserta.

"Dari DPC Batam akan berangkat sekitar 18 orang, semua yang tergabung dari Pimpinan Media dan Wartawan Media Online yang berdomisili di Batam,"Kata Indra Dinan yang juga Pimpinan Media kritisnews.com ini.

Sementara itu, Ketua DPD AJO Indonesia wilayah Kepri, Joni Pakun mengatakan, peserta Musda yang dari Pengurus DPD yang berdomisili dari Batam akan berangkat sejumlah 9 peserta.

"Dari DPD AJO Indonesia Kepri yang ada di Batam akan berangkat 9 peserta, dan kita akan berangkat bersama dengan DPC Batam, jadi keberangkatan keseluruhan dari Batam ke Tanjungpinang berjumlah 27 peserta," ungkap Joni Pakun yang akrab dipanggil JP ini.

Ketua Formatur DPC AJO Indonesia Kota Batam, Indra Dinan juga mengatakan, DPC Batam akan memberikan usulan agar organisasi Jurnalis ini sangat bermamfaat untuk masyarakat dan bisa bersinergi dengan stakeholder yang ada di Kepri.(Ril)