Monday, 19 February 2018

Penandatanganan Ranperda Pengelolaan Aset Daerah Kota Batam Ditunda


Paripurna ke-3 DPRD Kota Batam masa persidangan 2018.

Dinamika Kepri, Batam - Penandatanganan Keputusan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang pengelolaan aset milik daerah Kota Batam masih ditunda, Senin (19/2/2018) siang.

Penundaan dilakukan hingga tenggang waktu tiga bulan (90 hari=red) ke depan karena masih menunggu pengkajian yang matang dari Pansus Aset DPRD Kota Batam, demikian dibacakan oleh Ketua DPRD kota Batam, Nuryanto, SH saat melakukan Paripurna DPRD Kota Batam ke-3 masa persidangan 2018.

Kendati sempat beradu argumen sesama anggota dewan dalam Paripurna, namun akhirnya sebagian dewan yang hadir menyetujui penundaannya.

Anggota dewan yang meminta penundaan berharap agar sebelum Ranperda tersebut ditandatangani, dapat dikaji dengan matang agar kedepannya tidak terjadi hal yang seberangan dengan hukum.

Sebagian dewan ada yang mendesak agar Ranperda tersebut bisa segera ditandatangani dengan alasan mengingat waktunya sudah mendesak dan waktu yang diberikan kepada Pansus juga sudah cukup lama.

Namun melihat lebih banyak suara dewan meminta untuk ditunda, Nuryanto, SH yang memimpin rapat akhirnya menyetujuinya.(Ril)