Thursday, 22 February 2018

Ojek Online Dipukuli, Wakapolresta Minta Yang Lain Jangan Tidur Saja


Wakapolresta Barelang, AKBP Mudji Supriyadi.
Dinamika Kepri, Batam - Ratusan orang pengendara ojek online, tiba-tiba berkumpul di depan Mesjid Raya Batam Center, Kamis (22/2/2018) malam.

Berkumpul tentunya bukan untuk reunian melainkan untuk menunjukkan rasa solidaritas terhadap rekannya, karena salah satu dari mereka telah mengalami pemukulan dari pihak konvensional.

Menurut penuturan dari salah satu ojek online, kejadian tersebut terjadi di Bundaran Engku Putri Batam Center, sekitar 18 : 00 Wib sore.

Pelaku pemukulan saat ini juga telah ditahan di Mapolsek Batam Kota.

" Pelakunya sudah ditahan," terang Wakapolresta Barelang, AKBP Mudji Supriyadi kepada media.

Kapolsek Batam Kota, Kompol Firdaus tengah menenangkan kerumunan massa ojek online. 
Tak hanya itu, AKBP Muji juga meminta agar semua pihak stakeholder/pejabat di Batam maupun Kepri, ikut bekerja sama untuk menyelesaikan hal ini, agar hal serupa tidak terus berlarut-larut.

"Ini tanggung jawab kita bersama, tanggung jawab ini baiknya jangan hanya diserahkan kepada polisi saja, karena untuk menyelesaikan ini, dibutuhkan peran semua pihak. Harapannya yang lain jangan tidur saja," tegas AKBP Muji Supriyadi.

Terkait berkumpulnya para ojek online tersebut, lanjut dia, itu terjadi secara spontanitas.

" Itu sponitas," ujarnya.

Kehadiran Wakapolresta saat itu juga tak sempat lagi melihat kerumunan ojek online karena kerumunan telah berhasil dibubarkan oleh Kapolsek Batam Kota, Kompol Firdaus.

Tak hanya itu, untuk menenangkan situasi, Kapolsek juga berjanji besok jam 15 : 00 Wib, sepakat akan mempertemukan kedua perwakilan yang berseteru.(Ril)