Sunday, 4 February 2018

Main Dialer Honda Kepri Gelar Universary, Touring dan Test Ride CRF150L


Sebelum touring, seluruh anggota komunitas melakukan sesi foto bersama di Capella Dinamik Nusantara, Merapi Subur, Batuaji. Batam, Minggu (4/2/2018) siang.

Batam,  Dinamika Kepri -  Main Dealer Honda PT.Capella Dinamik Nusantara Wilayah Kepri di Batam, kembali menggelar kegiatan universary (ulang tahun), Touring dan Test Ride CRF150L dengan diramaikan oleh puluhan anggota Club Bikers yang ada di Batam, Minggu, (4/2/2018) siang.

Test ride CRF150L bertemakan "Fun Offroad Touring" ini, start awalnya dilakukan dari lokasi Capella Honda Merapi Subur, Batuaji menuju Jembatan 3 Barelang, Pulau Setokok, Bulang.

Sebanyak 5 sepeda motor tipe CRF150L diikut sertakan untuk di Test Ride. Perjalanan touring ini juga dikawal oleh Patwal polisi lalu lintas dari Polres Barelang.

"Kegiatan ini untuk merayakan universary CRF 150L. Kita juga melakukan Test Ride  dengan tujuannya untuk memperkenalkannya kepada masyarakat Batam. Untuk rutenya, kita memilih Jembatan 3, kita juga akan berkeliling kota Batam," kata PIC Community, Eva Pasaribu.
Eva Pasaribu.
Berbagai komunitas motor Honda di Batam meramaikan acara ini antara lain,  Tiger Batam (BTB), Mega Pro Community (MPC) , Be@Com (Beat Community Batam), Honda Sonic Batam Club (HSBC), Verza Rider Community Indonesia (VRCI), Scoopy Batam Island (ScooBI), Honda Streetfire Club Batam (HSCB), Vario Scooter Batam (VSB), CBR Club Indonesia Batam (CCI Batam) dan komunitas Supra Alvariant Batam (SAB).

Tidak hanya acara  touring dan Test Ride saja, kata Eva nantinya acara tersebut akan dibuat seakrab mungkin dengan melakukan sharing tukar informasi seputar perkembangan sepeda motor produk Honda.

Kata Eva lagi,  kegiatan yang mereka lakukan tersebut adalah kegiatan rutinitas tahunan. Tidak hanya kegiatan tentang seputar honda saja, pihaknya selaku main dialer dengan komunitas Honda, juga kerap melakukan bakti sosial kepada masyarakat Batam.

" Kami juga sering melakukan bakti sosial kepada masyarakat," ucapnya.

Menurut Eva lagi, keberadaan club Honda di Batam bagi mereka adalah suatu nilai lebih yang saling membutuhkan.

"Kami saling membutuhkan, mereka butuh kami, kami juga butuh mereka, jadi saling membutuhkan," kata Eva mengakhiri.

Sampai berita ini dimuat pada pukul 12 : 00 Wib, perjalanan touring ini masih berlangsung.(Ag)