Thursday, 22 February 2018

Kepengurusan AJO Indonesia DPC Batam Resmi Terbentuk

 

Pengurus AJO Indonesia DPD Kepri. 
Dinamika Kepri, Tanjungpinang - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Aliansi Jurnalistik Online (AJO) Indonesia Kota Batam masa kerja periode 2018-2022, resmi terbentuk.

Bukan AJO Indonesia DPC Batam saja, AJO Indonesia untuk DPC Natuna, Bintan, dan Tanjungpinang juga demikian.

Kepengurusan ini ditetapkan dalam Musyawarah Daerah ( Musda ) DPD AJO Indonesia Provinsi Kepri di Hotel Bintan Plaza Tanjungpinang, Kamis (22/02/2018)

Musda ini di hadiri seluruh Pengurus DPD AJO Indonesia Kepri dan DPC se Kepri, sebanyak 67 peserta melaksanakan Musda dalam mengambil keputusan untuk struktur kepengurusan tingkat Provinsi dan Kabupaten/Kota.

Joni Pakun yang ditetapkan sebagai Ketua DPD AJO Indonesia Kepri mengatakan dalam sambutannya, AJO Indonesia adalah Organisasi Jurnalistik yang sangat mendukung program Pemerintah dalam bidang pariwisata di Kepri.

"DPD AJO Indonesia Kepri kedepannya mendukung Program Pemerintah dalam bidang pariwisata dan kita juga akan mensinergikan program AJO Indonesia dengan stakeholder yang ada,"ujar Joni.

Selain itu, kata Joni, AJO Indonesia juga mendukung kinerja dan program Dewan Pers dalam memverifikasi media yang ada di Indonesia terkhusus Media Online.

"Sesuai dengan visi dan misi AJO Indonesia, kita juga mendukung apa yang menjadi program Dewan Pers dalam mendata atau memverifikasi Media yang ada di Indonesia yang terkhusus Media Online,"kata Joni Pakun yang akrab dipanggil JP ini.

Ditempat yang sama, Ketua DPC AJO Indonesia Kota Batam, Indra Dinan mengatakan, dengan adanya Aliansi Jurnalistik Online ( AJO) Indonesia ini, akan membawa kita selangkah lebih maju dalam bidang informasi dan publikasi.

"Semaga AJO Indonesia yang baru terbentuk ini dapat memberikan mamfaat yang besar bagi masyarakat dan pemerintah dalam mendapatkan informasi, apalagi kemajuan zaman semakin pesat, tentulah kita tidak mau ketinggalan informasi dan teknologi,"ungkap Indra Dinan.

Indra Dinan juga menyampaikan, DPC AJO Indonesia Kota Batam akan berupaya lebih baik dalam hal pemberitaan dan profesionalitas sebagai insan pers. DPC AJO Indonesia Kota Batam akan membangun kordinasi dan bersinergi dengan Pemerintah maupun stakeholder yang ada di Kota Batam.

"Kami dari DPC AJO Indonesia Kota Batam akan selalu memberikan yang terbaik untuk masyarakat dalam hal informasi, namun tentulah yang akurat dan dapat dipercaya. Kami juga akan bersinergi dengan Pemerintah dan stakeholder ada di Kota Batam, semoga terbangun kerjasama yang baik agar menghasilkan yang baik juga," tutup Indra Dinan.(Ril)