Saturday, 10 February 2018

Ini Pesan Hernita Istri Conti Candra Kepada Keluarga Tjipta Pujiarta


Aron Constantin bersama ibunya Hernita didampingi kuasa hukum, Alfonso Napitupulu,SH saat melakukan konfrensi Pers, Jumat (9/2/2018) siang.

Batam, Dinamika Kepri - Hernita istri Conti Candra kepada keluarga Tjipta Pujiarta melalui media berpesan dengan mengatakan kalau Tuhan tidak pernah tidur dan karma akan terus berjalan sesuai perbuatan.

"Kepada keluarga Tjipta Pujiarta, saya berpesan bahwa hukum karma itu akan terus berjalan.Tuhan tidak pernah tidur, karena apa yang kamu tanam, itu pula yang akan kamu akan petik. Dan ingat, sampai kapanpun Hotel BCC tidak akan pernah menjadi milikmu jika tidak membayarnya, Ingat itu," ucap Hernita kepada media saat melakukan konferensi Pers di Restouran Kenz Bakery, Simpang Kara, Batam Center, Jumat (9/2/2018) siang, bersama kuasa hukum pihaknya, Alfonso Napitupulu, SH didampingi anak laki-lakinya, Aron Constantin.

Tak hanya itu, Ibu Hernita juga mengisahkan awal-awal sejak Tjipta Pujiarta bergabung di Hotel BCC.

"Dari sejak proyek pembangunan Hotel BCC dikerjakan tahun 2007 sampai selesai dibangun, satu sen pun tidak ada biaya pengeluaran dari Tjipta Pujiarta. Semua biaya ditanggung dari suami saya. Baik segala urusan bank, semuanya suami saya yang mengurusinya. Katanya mau membayar, tapi tak dibayar-bayar dan malah mau menipu suami saya. Tolong dimuat semua apa yang saya katakan ini, agar semua orang mengetahui," ucapnya

Mengenai suaminya Conti Candra yang saat ini telah ditahan oleh Kejari Batam, ia mengaku sangat sedih melihatnya sebab telah diperlakukan seperti pejahat kelas kakap oleh petugas Kejari Batam.

"Sedih melihatnya apalagi dengan tangan terborgol dan dipakaikan baju tahanan. Suami saya diperlakukan tidak adil, padahal posisinya dalam kasus Ini sebagai korban. Saya juga merasa sangat sedih melihat proses hukum sekarang ini. Suami saya diposisi korban tapi malah dibuat seperti penjahat," katanya lagi.

Sebelumnya mengakhiri, ibu Hernita juga menceritakan betapa sedihnya kondisi keluarganya saat Ini.

"Gara-gara masalah ini, harta benda yang ada sudah habis terjual. Pendidikan anak saya Aron juga terganggu," tutupnya sedih.

Menambahkan sebelum menutup, ketika ditanya awak media mengapa kasus Hotel BCC ini sulit diselesaikan? Alfonso menjawab duganya karena banyak kepentingan.(Ril)