Friday, 2 February 2018

Diduga Unsur Sakit Hati, Mobil Milik Ketua PMR Dirusak Orang Tak Dikenal


Aksa Halatu saat periksa kondisi mobil.

Batam, Dinamika Kepri -  Mobil milik Ketua DPP Penjaga Marwah Rudi (PMR) Aksa Halatu, dirusak oleh orang tak dikenal saat diparkirkan di tepi jalan tanjakan depan Souklin arah Tiban Kampung, Sekupang, Batam, Kamis (1/2/2018).

Selain kaca mobil pecah, batrei dan ban cadangan juga ikut raib. Selain itu, kondisi dalam mobil juga tampak berantakan seperti diacak-acak.

"Kondisinya rusak parah, kaca hancur, Batrei dan ban serapnya juga hilang," ucap Aksa Halatu sedih.

Menurut Aksa, perusakan mobil itu duganya sengaja dirusak oleh orang yang mungkin sakit hati padanya.

"Dugaan saya ini ada unsur sakit hati, karena jika ulah pencuri, tak mungkin harus dirusak sampai parah ini. Kacanya dipecahin, dalamnya juga diacak-acak," kata lagi.

Kondisi dalam mobil tampak berantakan.
Pengurus partai Demokrat kota Batam ini juga mengatakan, mobil itu bukanlah miliknya melainkan milik bengkel yang dipinjamnya.

"Mobil ini sebenarnya milik orang bengkel, karena mobil Harier kita sedang diperbaiki di bengkel pemilik mobil ini," kata dia.

Aksa mengisahkan, mobil bernomor polisi BP 1628 ZB itu pada hari Rabu malam terpaksa  ditinggalkan karena pada saat dikedarainya menuju ke Sekupang, mobil tersebut mogok mendadak saat menaiki jalan tanjakan depan lapangan Golf Souklin.

Namun ketika ia kembali untuk mendereknya pada Kamis siang, kondisi mobil ditemukannya sudah hancur berantakan.

Ia menduga perusakan mobil itu terjadi pada hari Kamis subuh.

Atas kejadian ini, kepada masyarakat Batam aktivis di Ormas Lira ini juga menyampaikan pesannya agar masyarakat Batam lebih berhati-hati untuk tidak memarkirkan mobil disembarangan tempat, agar kejadian serupa terjadi kepada orang lain.

Ditulis : Agus Budi.