Tuesday, 16 January 2018

Usai Pertemuan Ketua DPRD Batam Minta ADO Menahan Diri


Ketua DPRD Batam Nuryanto, SH memimpin rapat bersama ADO di ruang pertemuan komisi III DPRD Batam, Selasa (16/1).
Batam, Dinamika Kepri - Tak lama berorasi di depan kantor Walikota Batam, beberapa perwakilan Asosiasi Driver Online (ADO) Se-Batam akhirnya diterima oleh komisi III DPRD kota Batam, Selasa, (16/1/2018) siang.

Pertemuan lalu dilakukan diruangan pertemuan diruangan komisi III dipimpin langsung oleh ketua DPRD kota Batam Nuryanto, SH dengan dihadiri anggota Komisi III DPRD Batam, Kadishub Batam, Wakapolres Barelang dan Kasatlantas Polresta Barelang.

Pertemuan ini berjalan dengan tertib, namun sampai pertemuan berakhir, tidak kesepakatan yang dicapai lantaran pihak-pihak yang berkopenten dalam hal dari Pemerintah Provinsi Kepri tidak ada yang hadir.

Untuk melanjutkannya, besok hari Rabu 17 Januari 2018, pertemuan ini masih akan dilakukan dengan menghadirkan Forum Komunikasi pimpinan Daerah (FKPD) kota Batam.

Sedangkan untuk persiapan pertemuan besok, Nuryanto juga meminta agar pihak Taxi Online dan Driver ojek online, bisa menghadirkan 5 orang yang mengusai materinya.

Sebelum menutup pertemuan, Ketua DPRD Batam juga berpesan agar para Driver Taxi dan ojek online bisa sama-sama menahan diri agar kondisi Batam tetap aman dan kondusif. (Ril)