Wednesday, 17 January 2018

Pernyataan Ketua DPRD Batam di Media Sangat Disesalkan oleh Ketua ADO

 
{[["☆","★"]]}

Ketua Asosiasi Driver Online (ADO) Batam, Sopandi.

Batam, Dinamika Kepri -  Pernyataan Ketua DPRD Batam Nuryanto, SH di media yang menyatakan dari hasil rapat Forum Komunikasi Perangkat Daerah (FKPD) kota Batam disepakati bahwa taksi online tidak akan beroprasi sebelum izin dikeluarkan pemerintah Provinsi Kepri, ternyata sangat disesalkan oleh Sopandi selaku Ketua Asosiasi Driver Online (ADO) Batam, karena hasil kesepakatan yang dinyatakan itu, tidak ada .

"Apa yang disampaikan oleh Ketua DPRD Batam di media, itu tidak benar,  saya sangat menyesalkannya, Tidak ada kesepakatan seperti itu," kata Sopandi memastikan kepada media ini, Rabu (17/1/2018) sore.

Lanjut Sopandi, pertemuan rapat yang dihadirinya bersama FKPD di lantai IV Pemko Batam sejak pagi itu kata dia, bukanlah untuk mencari kesepakatan seperti yang dimaksudkan oleh ketua DPRD, melainkan untuk mendengarkan apa dan bagaimana pendapat dari para FKPD Kota Batam agar menjadi bahan rujukan untuk disampaikan kepada Gubernur Kepri.

"Inti dari pertemuan itu hanya untuk mendengarkan pendapat dari para FKPD Kota Batam, bukan untuk membuat kesepakatan seperti yang dinyatakan ketua DPRD Batam di media. Lagian bagaimana bisa disepakati, sedangkan Gubenur tidak hadir?," kata Sopandi lagi.

Sebelum mengakhiri, Sopandi juga mengharapkan agar pemerintah Provinsi Kepri bisa segera memberikan solusi agar nasib para Driver Taxi online yang ada di kota Batam tidak terabaikan.(Ril)