Monday, 8 January 2018

Korcab IV DJAB Kunjungi Media Elektronik Milik Boby Jayanto


CEO Ficom TV, Boby Jayanto saat memberikan Cendra mata kepada Ketua Korcab IV DJAB Ny. R. Eko Suyatno.

Tanjungpinang, Dinamika Kepri - Kordinator Cabang IV Daerah Jalasenastri Armada Barat (DJAB) melakukan kunjungan ke salah satu media elektronik yang berada di Tanjungpinang, Senin, (8/1/2018).

Kunjungan yang diikuti para pengurus ini, langsung dipimpin oleh Ketua Korcab IV DJAB Ny. R. Eko Suyatno.

Kunjungan kali ini dilakukan ke Ficom TV yakni salah satu TV kabel yang berada di Tanjungpinang. Kedatangan Ketua dan Pengurus Korcab IV DJAB ini disambut CEO Ficom TV,  Boby Jayanto dan Direktur Ficom TV, Andi Siagiadinata.


Ketua Korcab IV DJAB Ny. R. Eko Suyatno pada kesempatannya mengatakan, kegiatan itu dilakukan dalam rangka pelaksanaan salah satu program kerja Korcab IV DJAB sekaligus menjalin silaturahmi dengan media elektronik yakni Ficom TV dalam rangka publikasi kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan Korcab IV DJAB.

Sementara itu, CEO Ficom TV Boby Jayanto menyampaikan terima kasih atas kunjungan Korcab IV DJAB, dan berharap silahturami tersebut dapat terus berlangsung dengan baik, dalam rangka publikasi kegiatan-kegiatan Jalasenastri sekaligus pengembangan jaringan Ficom TV dalam rangka memajukan Kepri.

Dalam kunjungan tersebut, ibu-ibu Jalasenastri juga diajak berkeliling melihat ruangan-ruangan yang digunakan mulai dari ruang produksi, ruang editing sampai dengan studio yang dimiliki Ficom TV.


Selanjutnya beberapa perwakilan ibu-ibu Jalasenastri juga berkesempatan mencoba menjadi pembaca berita pagi dalam program berita Ficom TV.

Selain kunjungan ke Ficom TV Korcab IV DJAB, dalam waktu yang bersamaan juga melakukan peninjauan ke pabrik teh prendjak.

Pada kesempatan itu ibu-ibu Jalasenastri juga memperoleh penjelasan dari Direktur Keuangan dan Kepala Produksi mulai dari proses pembutan sampai dengan pengepakan Teh Perendjak. (Ril).