Monday, 29 January 2018

Honda Wilayah Kepri Gelar Bikers Camp dan Adventure Touring CRF150L di Pantai Melayu


Peserta Bikers Camping & Adventure Touring CRF150L. (foto: Ist)

Batam, Dinamika Kepri - Setelah sukses melakukan kegiatan Gathering #Cari_aman di Pulau Bintan, Main Dealer Honda Kepri PT.Capella Dinamik Nusantara Wilayah Kepri, di Batam kembali menggelar kegiatan Gathering di Pantai Melayu Jembatan 4 Barelang, Batam, Minggu (28/1/2018) siang.

Sebanyak 10 club motor di Batam ikut meramaikan acara ini. Kegiatan Gathering tahunan ini dilakukan kata pihak panitia acara, untuk menciptakan kebersamaan seluruh anggota club yang tergabung di dalam One Heart Community Batam.

Kegiatan Gathering yang dilakukan sejak hari Sabtu dan berakhir pada pada hari Minggu Tanggal 28 Januari 2018 ini, PT. Capella Dinamik Nusantara mengusung tema, "Bikers Camping & Adventure Touring CRF150L".

Adapun peserta yang hadir pada kegiatan tersebut diantaranya, Bikers Tiger Batam (BTB), Mega Pro Community (MPC) , Be@Com (Beat Community Batam), Honda Sonic Batam Club (HSBC), Verza Rider Community Indonesia (VRCI), Scoopy Batam Island (ScooBI), Honda Streetfire Club Batam (HSCB), Vario Scooter Batam (VSB), CBR Club Indonesia Batam (CCI Batam) dan Supra Alvariant Batam (SAB).

Foto bersama peserta Bikers Camping & Adventure Touring CRF150L.
Tidak hanya acara Gathering, acara bermanfaat lainnya juga diselenggarakan yakni acara Fun Adventure Touring komunitas bersama konsumen CRF150L, Test Ride CRF150L, sharing mengenai aktivitas komunitas di tahun 2018 ini, sharing info kegiatan Honda Bikers Day (HBD) 2018, Sharing & discuss Management Club, acara Barbeque bersama dan acara games kebersamaan yang dapat mempererat hubungan antar sesama anggota dengan anggota yang lainnya.

Selain seru-seruan, acara Bikers Camp tersebut dilakukan juga bertujuan untuk mensosialisasikan materi bagaimana mengelola management Club yang baik. Tidak hanya kepada Club baru, materi tersebut juga ditujukan kepada club yang sudah bergabung di One Heart Community Batam sesuai dengan tujuan dari PT. Capella Dinamik Nusantara sebagai Main Dealer Honda di Kepri yaitu "SATU HATI".

"Ini adalah kegiatan tahunan, namun beda dengan tahun ini karena dihadiri oleh seluruh anggota club.  Antusias dan semangat yang tinggi untuk mensukseskan seluruh acara di Bikers Camp ini. Di camping bersama seperti ini harapannya, bisa tetap diadakan agar tetap dapat kekompakkan dan kebersamaan seluruh anggota club yang ada di Honda. Kegiatannya seru dan sangat bermanfaat untuk anggota club. Terima kasih kepada PT. Capella Dinamik Nusantara," kata Toberson, anggota club MPC yang hadir.

Di tempat yang sama, Eva Pasaribu selaku PIC Community mengatakan, katanya jika ada yang berminat ingin mendaftarkan bergabung, silahkan saja.
"Dengan acara Camping bersama ini, semoga kedepannya seluruh anggota club semakin kompak dan juga tetap menjaga hubungan yang baik Main Dealer dengan anggota Komunitas Batam. Jika ada Honda Lovers di Kota Batam yang berminat khususnya untuk CRF 150L & 250 lovers untuk bergabung dengan team One Heart Community, boleh datang langsung ke Main Dealer Honda PT.Capella Dinamik Nusantara di Komp.Taman Merapi Subur Batu Aji. Salam Satu Hati,” terang Eva Pasaribu.(Ril_