Friday, 12 January 2018

Di Acara Pisah Sambut Walikota Rudi Ingatkan "Bertugas di Batam Sangat Berat"

 

Usai acara pisah sambut, Wali dan Wakil Walikota Batam bersama pejabat baru dan pejabat yang pindah tugas serta FKPD Batam lainnya, melakulan foto bersama.

Batam, Dinamika Kepri - Dalam acara pisah sambut Dandim 0316 Batam, Kepala Pengadilan Batam, Danlanal Batam dan Danyonif Marinir 10/SBY Batam yang digelar oleh Pemko Batam di Ballroom Galaxi lantai III Hotel Planet Holiday, kepada 4 pejabat yang baru bergabung di Forum Komikasikasi Pemerintah Daerah (FKPD) Batam, Walikota Batam H.Muhammad Rudi, SE.MM dalam kata sambutannya berpesan, agar tetap bersinergi, bekerja sama untuk membangun Batam.

"Saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas di kota Batam. Saya ingatkan bahwa tugas kita sangat berat, apalagi saat ini, kita tengah dihadapkan dengan permasalahan yakni masalah taxi online. Ini masalah berat bagi kita, karena kita dihadapkan dengan dua kepentingan besar. Namun saya yakin, jika kita bekerja sama, apapun masalah yang kita hadapi, saya yakin, pasti akan bisa kita selesaikan dengan baik," kata Walikota Batam, H.Muhammad Rudi, Kamis (11/1/2018) malam.

Lanjut Walikota Rudi mengatakan, bahwa pembangunan Batam bisa tercapai seperti sekarang ini, itu bukan karena dia dan Wakilnya Amsakar.

"Pembangunan Batam bisa seperti sekarang ini tentunya bukan karena Rudi dan Amsakar, tapi itu tercapai karena kerja sama kita semua. Kepada yang berpindah tugas, juga saya mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru. Atas nama Pemerintah Kota Batam, Saya ucapkan terima kasih  atas pengabdiannya karena telah ikut bekerja sama dalam membangun kota Batam," kata Rudi lagi.

Sebelum mengakhiri, Wali juga mengatakan, kalau dirinya saat ini tengah terfokus pada pembangunan pelebaran jalan, agar sasarannya untuk mengembangkan di sektor pariwisata dapat segera terwujudkan.

" Saat ini pembangunan Batam memang masih terfokus pada pelebaran jalan, ya kenapa? karena itu untuk mendukung program yang dicanangkan oleh Presiden kita saat ini. Mudah-mudahan di tahun 2018 ini, PUPR dapat segera merealisasikan pembangunan flyover di simpang Kabil depan Kepri Mall dengan tujuannya, selain dapat meningkatkan minat  investor untuk masuk Batam, juga untuk mendukung akses industri yang sudah ada dan target pengembangan di sektor pariwisata,  dapat segera terwujud," tutup Rudi.

Tak hanya itu, pejabat baru Dandim 0316 Batam Letkol inf Edy Widyanto, Kepala Pengadilan Batam Dr. Syahlan, SH,MH, Danlanal Batam Kolonel Laut Iwan Setiawan dan Danyonif Marinir 10/SBY Batam Letkol Marinir Rino Rianto, saat memberikan kata sambutannya, mereka juga mengatakan akan selalu siap bersinergi dengan Pemerintah Kota Batam. (Ril)