Saturday, 27 January 2018

Capella Honda Wilayah Kepri Gelar Kopdar Undang Wartawan, Blogger dan Vlogger di Batam


Wartawan, Blogger, Vlogger dan pihak Main Dealer Sepeda Motor Honda Wilayah Kepri saat makan bersama di seafood Melayu Jawa Kampung Tua, Tanjung Piayu, Batam.

Batam, Dinamika Kepri - Mengawali awal di tahun 2018,  PT Capella Dinamik Nusantara selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda Wilayah Kepulauan Riau (Kepri) menggelar Kopi Darat (Kopdar) makan bersama di seafood Melayu Jawa Kampung Tua, Tanjung Piayu dengan mengundang para awak media, baik media cetak maupun media electronic yang ada di Batam, Sabtu (27/1/2018) siang.

Tak hanya wartawan, para Blogger dan Vlogger otomotif yang ada di Batam juga turut diundang untuk meramaikan acara kopdar ini.

"Tujuan acara Kopdar ini adalah sebagai media silaturahmi untuk mempererat hubungan antara Honda dengan rekan-rekan media, Blogger maupun Vlogger yang ada di Batam.  Semoga ini menjadi pemicu hal yang baik untuk kesuksesan kita semua," ujar Customer Care Manager, Toni Hadi Wibowo.

Usai pertemuan, acara Kopdar diakhiri sesi foto bersama.
Acara Kopdar ini dikemas begitu santai namun keakraban terasa terlihat di antara yang hadir. Canda dan tawa menyelingi menambah suasana keakraban.

"Kegiatan kumpul bareng atau kopdar ini sangat positif. Kita bisa saling kenal dan menambah keakraban antar Jurnalist, Blogger dan Vlogger serta Honda. Semoga keakraban ini tetap terjalin dan sukses untuk kita semua," ucap Indra Kusuma wartawan dari Haluan Kepri.

Kopdar ini berlangsung hampir 2 jam. Setelah usai melakukan saling sapa antara satu dengan yang lainnya, Tim Honda lalu melanjutkan kegiatannya ke Pantai Melur, Barelang.(Ril)