Tuesday, 2 January 2018

Begini Kronologi Penangkapan Jennifer Dunn terkait Kasus Narkotika


Jennifer Dunn terjerat narkoba (Foto: Helmi Afandi/kumparan)

Jakarta, Dinamika Kepri - Artis Jennifer Dunn kini untuk ketiga kalinya ditangkap polisi karena terbukti menggunakan narkotika jenis sabu. Jennifer ditangkap saat malam tahun baru, 31 Desember 2017.

Berikut kronologi penangkapan Jennifer seperti yang disampaikan pihak Polda Metro Jaya hari ini, Selasa (2/1/2017).

31 Desember 2017, Pukul 16.00 WIB

Polisi menangkap seseorang berinisial FS (40) di rumahnya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan. Penangkapan FS ini bermula dari informasi masyarakat.

Saat ingin ditangkap, FS sempat ingin melarikan diri. Ia berusaha melompat dan bersembunyi di rumah tetangganya. Akibatnya, kaki FS patah dan kini sedang dirawat di RS Polri.

Dari tangan FS ditemukan 0,6 gram sabu dalam kotak rokok yang didapat dari AI. AI sampai saat ini masih menjadi daftar pencarian orang (DPO).

Berdasarkan penelusuran polisi, AI ternyata ingin mengirim 0,6 sabu itu ke Jennifer Dunn. Informasi tersebut didapat setelah polisi memeriksa handphone FS. Diketahui Jennifer sudah 10 kali memesan sabu ke AI.

Pukul 17.30

Polisi menggeledah rumah Jennifer di Jalan Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Saat penggeledahan polisi didampingi masyarakat.

Polisi pun langsung menangkap Jedun saat merayakan malam pergantian tahun baru.

1 Januari 2018

Pukul 09.00 WIB, polisi melakukan pengembangan di restoran siap saji di daerah Kemang, Jakarta Selatan. Di sana polisi menemukan bekas sedotan yang ada jejak sabu yang pernah dihisap Jennifer.

Akibat perbuatannya ini, Jennifer diancam pasal 114 ayat satu subsidair 112 UU No 35 tentang narkotika dengan ancaman hukuman minimal 5 tahun penjara.

2 Januari 2018

Polisi dari Polda Metro Jaya menggelar jumpa pers terkait penangkapan Jennifer. Jennifer pun dihadirkan di hadapan wartawan.

Hadir dalam konferensi pers hari ini, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono dan Kasubdi 1 Ditresnarkoba AKBP Jean Calvijn Simanjuntak.


Source : today.line.me 
Artikel asli