Monday, 15 January 2018

Bangun Sinergitas Berantas Narkoba, BNNP Kepri Berkunjung ke Lantamal IV Tanjungpinang


Disaksikan Danlantamal IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI R. Eko Suyatno, SE, Kepala Badan Narkotika Nasional (BNNP) Kepri Bigjend Pol Richard Nainggolan menandatangani Mou membangun sinergitas pencegahan, pemberantasan dan penindakan terhadap peredaran narkoba di Kepri, Senin (15/1/2018). 

Tanjungpinang, Dinamika Kepri -  Dalam rangka membangun sinergitas antara Lantamal IV dengan BNN Kepri terutama dalam pelaksanaan tugas masing-masing yang terkait dengan pencegahan, pemberantasan dan penindakan terhadap peredaran narkoba yang terjadi di Kepri, Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kepulauan Riau (Kepri) Bigjend Pol Richard Nainggolan melakukan kunjungan ke Mako Lantamal IV Tanjungpinang, Senin, (15/1/2018).

Kedatangan rombongan dari BNN Kepri ini diterima langsung oleh Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI R. Eko Suyatno, SE,MM diruangan VVIP Mako Lantamal IV.
 
Tak hanya Dantamal IV, kedatangan dari BNNP Kepri ini juga disambut oleh Wadan Lantamal IV, Para Asisten Danlantamal IV dan Kakuwil Lantamal IV.

Sedangkan rombongan dari pihak BNNP Kepri, selain terlihat Kepala BNNP Kepri Bigjend Pol Richard Nainggolan, kunjungan ini juga diikuti jajarannya, Kapala Bagian Umum BNN Kepri, Kepala Bidang Pemberantasan, Kepala Bidang Rehabilitasi dan Kepala Sub Bagian Perencanaan BNNP Kepri.

Setelah itu, sebelumnya BNNP Kepri mengakhiri kunjungannya, lalu kedua bela pihak antara Lantamal IV dan BNNP Kepri melakukan penandatanganan sebagai bentuk kerja sama untuk membangun sinergitas melakukan pencegahan, pemberantasan dan penindakan terhadap peredaran narkoba di Kepri.(Ag)